Sunday 5th of May 2024

Nonton Drama China South Wind Knows Episode 16-17 Sub Indo Zhu Jiu Nekat Gabung Proyek Pengembangan Obat Danmin

×

Nonton Drama China South Wind Knows Episode 16-17 Sub Indo Zhu Jiu Nekat Gabung Proyek Pengembangan Obat Danmin

--

ASCOMAXX.com – Hadirkan kisah seru yang tayang malam ini! Berikut ini adalah informasi mengenai link nonton drama China South Wind Knows Episode 16-17 sub indo yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan kisah serunya!

Drama China sendiri sudah menjadi favorit banyak orang. Hal tersebut dikarenakan, drama-drama China memiliki alur cerita yang unik dan menarik serta para pemain dramanya yang memiliki paras rupawan.


Drama South Wind Knows My Mood merupakan drama China yang diadaptasi dari novel karya penulis Qi Wei dengan judul yang sama. Drama china South Wind Knows My Mood dikenal juga dengan judul "The Southern Wind Knows My Feelings", "Nan Feng Knows What I Want", dan "Nan Feng Zhi Wo Yi".

Baca juga: Nonton Drama China Dear Mr. Recluse (Dear Mr Hermitage) Episode 1-24 Sub Indo, Tutorial Mengasingkan Diri ke Pedalaman Karena Galau

Baca juga: TAMAT! Nonton Drama China Dear Mr. Recluse (Dear Mr Hermitage) Episode 24 Sub Indo Lin Wei Mau Kembali ke Kehidupan Lamanya Lagi

Baca juga: Link Nonton Drama China Captain Han (Capture Her) Sub Indo Full Episode 1-23 Gratis, Jatuh Cinta dengan Si Penjaga Hutan Tampan

Sudah ditentukan, Drama China South Wind Knows Episode 16-17 akan dirlis pada 20 September 2023 di Youku dan Viki Rakuten. Segera pasang alarm sekarang biar tak ketinggalan! 

Menceritakan kisah mengenai Fu Yun Shen yang kembali ke Tiongkok untuk mengembangkan obat Zhu Jiu yang sudah ia formulasikan sebelumnya. Namun bukannya bisa tennag bereksperiman ia malah mengetahui fakta bahwa saudara tirinya Fu Xi Zhou berusaha memaksimalkan keuntungan dengan mengubah tanaman obat menjadi rangkaian kosmetik herbal Tiongkok.

Syok, Fu Yun Shen mengalami kecelakaan mobil yang membuatnya terluka parah. Pengembangan obat terhenti yang mengakibatkan kesalahpahaman dengan Zhu Jiu yang tidka tahu apa yang terjadi.

Sumber:

UPDATE TERBARU