Tuesday 21st of May 2024

Bocoran Komik Give Me the Money Chapter 3 : Juhyuk Disuruh Mengumpulkan 1 Milliar Won dalam 7 Hari!

×

Bocoran Komik Give Me the Money Chapter 3 : Juhyuk Disuruh Mengumpulkan 1 Milliar Won dalam 7 Hari!

--

+

Bocoran Komik Give Me the Money Chapter 3

Diketahui jika komik yang satu ini bercerita tentang Anggota pasukan khusus ini berbahaya! Itulah yang membuatnya, Kim Juhyuk, diberhentikan secara paksa dari keanggotaan dan kini jadi... pegawai kantoran biasa.

Tapi suatu hari, "kehebatan"nya itu berguna karena Juhyuk tiba-tiba terlibat di "permainan" yang bisa membuatnya kaya. Tapi jika melakukan kesalahan, dia bisa bangkrut! Permainan apa yang mengepung mantan anggota pasukan khusus ini?


Baca juga: Baca Webtoon The Dark Mage's Return to Enlistment Chapter 4 Bahasa Indonesia, Red Stone Terhancurkan oleh Minjuun

Baca juga: Baca Webtoon Not Your Typical Reincarnation Story Chapter 13 Bahasa Indonesia, Perasaan Edith Jadi Lebih Baik

Baca juga: Link Baca Webtoon Give Me the Money Bahasa Indonesia Full Chapter, Ketika Uang dan Kekayaan Adalah Segalanya

Nah pada chapter ini akan di perlihatkan jika Juhyuk telah berhasil melakukan tes pertamanya sebagai pegawai kantoran, ia pun di nyatakan lulus pada tes di permainannya tersebut. Lalu datanglah misi utama sebenarnya yaitu memiliki uang 1 miliar won dalam waktu 7 hari, ia di suruh mengalahkan 48 orang yang punya misi sama dengannya. Berhasilkah dia?

Selesai sudah bahasan kali ini mengenai Bocoran Komik Give Me the Money Chapter 3 : Jihyuk Disuruh Mengumpulkan 1 Milliar Won dalam 7 Hari! yang telah kami rangkum dan kami bahas diatas. Silahkan kamu baca di situs resmi untuk mendukung authornya ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU