Saturday 27th of July 2024

Baca Webtoon The Dark Mage's Return to Enlistment Chapter 4 Bahasa Indonesia, Red Stone Terhancurkan oleh Minjuun

×

Baca Webtoon The Dark Mage's Return to Enlistment Chapter 4 Bahasa Indonesia, Red Stone Terhancurkan oleh Minjuun

--

ASCOMAXX.com - The Dark Mage's Return to Enlistment adalah komik Webtoon terbaru dengan kisah yang semakin seru dan menarik. Saat ini komik tersebut akan memasuki chapter 4. Kalian yang penasaran silahkan simak lengkapnya dibawah ini. 

LINE Webtoon sendiri sudah menjadi layanan di mana webtoon-webtoon terbaru dirilis secara terus-menerus menurut jadwal yang telah ditentukan oleh penulis komik yang tentunya berlisensi.


Saat ini sudah tersedia banyak sekali genre Webtoon yang dapat kamu pilih sesuai dengan referensimu sendiri. Genre tersebut antara lain aksi, thriller, horor, romantis, komedi, slice of life, hingga kerajaan.

Salah satu komik yang dapat kamu gunakan untuk membaca adalah Webtoon. Webtoon sendiri merupakan perpaduan kata dari ‘web’ dan ‘cartoon’, yang mana memiliki arti kartun atau komik yang dapat dinikmati online dalam bentuk website.

Baca juga: Spoiler Manhwa Tale of a Scribe Who Retires to the Countryside Chapter 174, Suyeon Mati-Matian Bela Son Bin

Baca juga: Baca Manga Tensei Kenja no Isekai Raifu Chapter 63 Bahasa Indonesia, Tantangan Baru Siap Dihantam Yuuji

Baca juga: Link Baca Manhwa The Beast Within Chapter 27 Bahasa Indonesia, Rey Sakit Hati dengan Perkataan Coldan

Untuk judul bahasa Korea dari manhwa The Dark Mage's Return to Enlistment di Kakao Webtoon yaitu 귀환했는데 입대 전날이다. Karena masih tergolong manhwa baru, The Dark Mage's Return to Enlistment hingga kini masih ongoing.

Komik manhwa ini termasuk dalam genre aksi fantasi, dengan plot yang cukup menarik dan karakter-karakter yang menarik. Jika kalian menyukai manhwa dengan tema tersebut, "The Dark Mage's Return to Enlistment" mungkin bisa menjadi pilihan yang menarik untuk dibaca.

Sumber:

UPDATE TERBARU