Monday 29th of April 2024

Link Baca Webtoon Give Me the Money Bahasa Indonesia Full Chapter, Ketika Uang dan Kekayaan Adalah Segalanya

×

Link Baca Webtoon Give Me the Money Bahasa Indonesia Full Chapter, Ketika Uang dan Kekayaan Adalah Segalanya

--

ASCOMAXX.com – Suka membaca webtoon? webtoon adalah sebuah platform online yang menyediakan situs bacaan komik yang bisa kamu pilih sesuai selera, ada banyak macam komik yang bisa kamu baca di kala senggang. Webtoon sendiri kini memiliki banyak ratusan bahkan ribuan judul yang rilis setiap minggunya.

Nah kini telah hadir sebuah komik Aksi baru berjudul Give Me the Money yang sudah ada di webtoon bahasa indonesia yang seru banget jika kamu baca di waktu senggang.


Kali ini akan kami berikan info mengenai Link Baca Webtoon Give Me the Money Bahasa Indonesia Full Chapter yang akan kami sertakan link bacanya disini.

Baca juga: Baca Manhwa Hello Baby Chapter 31 Bahasa Indonesia Terlalu Sayang, Arthur Jadi Protektif Banget

Baca juga: Link Baca Manhua The Ultimate of All Ages Chapter 235 Bahasa Indonesia, Masuk ke Portal Acak!

Baca juga: Link Baca Komik Invincible at the Start Chapter 101 Bahasa Indonesia, Chang Xi Tak Terima dengan Kebahagiaan Changan

Buat kamu yang belum tahu, webtoon adalah sebutan untuk komik yang berasal dari Korea Selatan. Berbeda dengan Manga yang ada di Jepang, Manhwa biasanya memiliki gambar yang berwarna dan kebanyakan dibaca secara online saja, inilah alasan kenapa webtoon belakangan ini populer di penikmat komik.

Ujung jempol dan telunjuk tangan tak lagi kusam saat atau setelah membaca komik. Belakangan, kedua jari pembaca komik tersebut beralih fungsi menjadi scroll atas-bawah, kiri-kanan, untuk menikmati webtoon alias komik daring.

Sampai 2016, LINE WEBTOON memiliki 88 komik, 36 judul di antaranya karya lokal. Dari keseluruhan webtun lokal itu, 11 judul tamat dan 36 lainnya masih berlanjut.

Sumber:

UPDATE TERBARU