Tuesday 14th of May 2024

Nonton Drama China Back to Seventeen (2023) Episode 23 Subtitle Indonesia, Xu Yang Mulai Luluh dengan Zhong Xiao Xiao

×

Nonton Drama China Back to Seventeen (2023) Episode 23 Subtitle Indonesia, Xu Yang Mulai Luluh dengan Zhong Xiao Xiao

--

Hal yang membuat Zhong Xiao Xiao lebih terpuruk dibandingkan kembali ke usia 17 tahun adalah waktunya yang sering melonjak secara tiba-tiba.

Setelah banyak percobaan, saya menemukan bahwa ternyata hanya ketika dia berada dalam jarak tertentu di sekitar Xu Yang dia dapat memiliki aliran waktu yang normal, jadi Dia juga menemukan sisi Xu Yang yang tidak diketahui.


Baca juga: Link Nonton Series American Horror Story Season 12 Sub Indo Full Episode, Bersiap dengan Konspirasi Jahat yang Lebih Mencekam

Baca juga: Nonton Drama China Kim Secretary (Jin Secretary) 2023 Episode 9-10 Sub Indo, Tekanan Untuk Jin Xi Er

Baca juga: Nonton Drama Korea My Lovely Liar (2023) Sub Indo Full Episode 1-16 Sub Indo, Kang Min Tak Akan Lepaskan Sol Hee?

Drama China Back to Seventeen (2023) akan memasuki episode 23 dengan kisah yang begitu menarik. Kelanjutan kisahnya akan hadir pada 19 September 2023. Untuk lebih tepatnya, kalian bisa menonton melalui link berikut:

NONTON DI SINI!

Demikianlah informasi terkait link nonton Drama China Back to Seventeen (2023) episode 23 sub Indo. Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan selamat menyaksikan kisah drama yang menarik serta membuat kalian akan terlarut dengan ceritanya tersebut.

Sumber:

UPDATE TERBARU