Monday 29th of April 2024

Nonton Drama China Back to Seventeen (2023) Episode 23 Subtitle Indonesia, Xu Yang Mulai Luluh dengan Zhong Xiao Xiao

×

Nonton Drama China Back to Seventeen (2023) Episode 23 Subtitle Indonesia, Xu Yang Mulai Luluh dengan Zhong Xiao Xiao

--

ASCOMAXX.com - Back to Seventeen (2023) adalah drama china yang tayang setiap hari. Saat ini drama tersebut akan memasuki episode 23. Kalian yang sudah tidak sabar dengan kelanjutannya, silahkan simak lengkapnya pada informasi dibawah ini. 

Menonton drama merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Drama selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


Drama China Back to Seventeen ini secara garis besar mengisahkan tentang gadis berusia 27 tahun, Zhong Xiao Xiao, menjalani kehidupan biasa dan sibuk. Pada reuni kelas, dia ingin memberikan rekaman DV masa mudanya kepada Xu Yang, kekasihnya, tetapi saat DV dinyalakan, dia kembali ke usia 17 tahun.

Baca juga: Nonton Drama China Love Is an Accident (2023) Episode 9-10 SUB INDO, Li Chuyue Gak Sengaja Masuk Ke Villa Yunwei

Baca juga: Link Nonton Drama China The General's Sweety (2023) SUB INDO Full Episode 1-24, Masuk Ke Dalam Dunia Komik Jadi Pebisnis Handal

Baca juga: Nonton Drama China Kim Secretary (Jin Secretary) 2023 Episode 9-10 Sub Indo, Tekanan Untuk Jin Xi Er

Jika kalian penasaran dengan kisah drama satu ini, bisa menyaksikan pada platform digital Mango TV atau platform lain yang menyediakan. Sekarang ini juga telah berkembang banyak mengenai platform streaming video yang semakin memudahkan kita untuk menonton dimanapun.

Nonton Drama Back to Seventeen (2023) Episode 23

Naksir Zhong Xiao Xiao, Xu Yang, sangat dingin. Pengganggu akademis ketika dia masih mahasiswa, dan dia sering memancarkan temperamen dingin yang menolak berada ribuan mil jauhnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU