Saturday 1st of June 2024

Lapangan Badminton Banjarmasin Terdekat dengan Lokasi Saya Saat Ini, Dilengkapi dengan Informasi Kontak

×

Lapangan Badminton Banjarmasin Terdekat dengan Lokasi Saya Saat Ini, Dilengkapi dengan Informasi Kontak

--

ASCOMAXX.com – Ingin mengetahui Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai lokasi lapangan badminton Banjarmasin terdekat dengan lokasi saya saat ini yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulsan lengkapnya di bawah ini yuk!

Dewasa ini sudah banyak jenis olahraga yang bisa dimainkan. Olahraga tersebut bisa dimainkan sendiri maupun dalam sebuah tim. Salah satu olahraga yang populer dan memiliki banyak peminat adalah badminton.


Baca juga: Link Baca Manhua I’m An Evil God Bahasa Indonesia, Perjalanan Si Ganteng Jadi Dewa Paling Jahat Sepanjang Sejarah

Baca juga: Link Nonton Donghua Azure Legacy Episode 14 SUB INDO, Teknik Fondasi Dewa dari Dewa Rubah Ekor 9 yang Menarik Perhatian

Baca juga: Link Baca Manhua Super God Gene Full Chapter Bahasa Indonesia, Dianggap Iblis Padahal Dewa Suci Penguasa Langit!

Badminton sendiri merupakan suatu olahraga yang menggunakan alat yang berbentuk bulat dengan memiliki rongga-rongga di bagian pemukulnya. Dan memiliki gagang. Alat tersebut dikenal dengan nama raket yang dimainkan oleh dua orang (untuk tunggal) atau dua pasangan (untuk ganda) yang saling berlawanan.

Mirip dengan tenis, badminton bertujuan memukul bola permainan badminton, yaitu kok melewati jaring agar jatuh di bidang permainan lawan yang sudah ditentukan dan berusaha mencegah lawan melakukan hal yang sama.

Ukuran Lapangan Badminton

Lapangan badminton berbentuk persegi panjang dan mempunyai ukuran seperti terlihat pada gambar. Garis-garis yang ada mempunyai ketebalan 40 mm dan harus berwarna kontras terhadap warna lapangan.

Sumber:

UPDATE TERBARU