Sunday 19th of May 2024

Daftar Lapangan Badminton Banda Aceh: Alamat Lokasi, Jam Operasional, dan Informasi Kontak

×

Daftar Lapangan Badminton Banda Aceh: Alamat Lokasi, Jam Operasional, dan Informasi Kontak

--

ASCOMAXX.com – Pemain badminton merapat! Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai lokasi lapangan badminton Banda Aceh yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulsan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Dewasa ini sudah banyak jenis olahraga yang bisa dimainkan. Olahraga tersebut bisa dimainkan sendiri maupun dalam sebuah tim. Salah satu olahraga yang populer dan memiliki banyak peminat adalah badminton.


Baca juga: Lapangan Badminton Banjarmasin Terdekat dengan Lokasi Saya Saat Ini, Dilengkapi dengan Informasi Kontak

Baca juga: Rekomendasi Box Sound System Lapangan Terbaik, Suara Kencang Menggelegar dan Pastinya Nendang!

Baca juga: Lapangan Voli Terdekat dengan Lokasi Saya Saat Ini, Langsung Klik Link Disini Untuk Rute Terbaik!

Badminton sendiri merupakan suatu olahraga yang menggunakan alat yang berbentuk bulat dengan memiliki rongga-rongga di bagian pemukulnya. Dan memiliki gagang. Alat tersebut dikenal dengan nama raket yang dimainkan oleh dua orang (untuk tunggal) atau dua pasangan (untuk ganda) yang saling berlawanan.

Mirip dengan tenis, badminton bertujuan memukul bola permainan badminton, yaitu kok melewati jaring agar jatuh di bidang permainan lawan yang sudah ditentukan dan berusaha mencegah lawan melakukan hal yang sama.

Ukuran Lapangan Badminton

Lapangan badminton berbentuk persegi panjang dan mempunyai ukuran seperti terlihat pada gambar. Garis-garis yang ada mempunyai ketebalan 40 mm dan harus berwarna kontras terhadap warna lapangan.

Sumber:

UPDATE TERBARU