Saturday 18th of May 2024

Link Nonton Donghua Azure Legacy Episode 14 SUB INDO, Teknik Fondasi Dewa dari Dewa Rubah Ekor 9 yang Menarik Perhatian

×

Link Nonton Donghua Azure Legacy Episode 14 SUB INDO, Teknik Fondasi Dewa dari Dewa Rubah Ekor 9 yang Menarik Perhatian

--

ASCOMAXX.com – Jika kamu adalah penggemar dari donghua Azure Legacy maka artikel ini sangat pas buatmu, bagaimana tidak jalan cerita yang di suguhkan selalu membuat orang lain penasaran akan jalan cerita dari donghua yang satu ini. Donghua juga saat ini gak kalah terkenal dengan Anime atau animasi lainnya.

Pada kesempatan ini akan kami bagikan mengenai Link Nonton Donghua Azure Legacy Episode 14 SUB INDO yang akan kami sampaikan disini. Silahkan kamu simak pembahasannya di bawah ini ya.


Baca juga: Sudah Rilis! Nonton Anime Battle Through the Heavens Season 5 Episode 61 Sub Indo, Taktik Perlawanan ke Sekte Yunlan

Baca juga: Nonton Donghua The Great Ruler (2023) Episode 14 SUB INDO, Penyebab Burung Sembilan Nether Berada di Tubuh Mu Chen

Baca juga: Nonton Donghua Shrouding the Heavens (2023) Episode 22 Sub Indo, Penyerangan Ye Fan Begitu Brutal

The Demon Hunter of Cang Yuan Tu atau biasa di sebut Azure Legacy adalah Anime China baru berdasarkan novel yang ditulis oleh Wo Chi Xihongshi.Cerita berkisar Meng Chuan, seorang anak laki-laki berusia 15 tahun yang hidupnya terbalik ketika ibunya meninggal di depan matanya. , diikuti desanya diserbu oleh pasukan asing.

Status: Ongoing
Network: Youku
Studio: Shenman Entertainment
Dirilis: Jun 22, 2023
Durasi: 20 min per ep
Season: Summer 2023
Negara: China
Tipe: Donghua
Episode: 26

Link Nonton Donghua Azure Legacy Episode 14 SUB INDO

Sumber:

UPDATE TERBARU