Thursday 25th of April 2024

Denah Lokasi Tol Kediri-Tulungagung Garapan Gudang Garam Akan Membentang Sepanjang 44,51 KM Melintasi 2 Kecamatan dan 8 Kelurahan

×

Denah Lokasi Tol Kediri-Tulungagung Garapan Gudang Garam Akan Membentang Sepanjang 44,51 KM Melintasi 2 Kecamatan dan 8 Kelurahan

--

Indonesia merupakan negara yang luas dan beragam. kita memiliki wilayah yang sangat berpotensi. Pembagian wilayah di Indonesia di tingkat di bawah Provinsi terbagi menjadi kota dan kabupaten. Namun tahukah kamu diantara banyaknya itu, mana kabupaten yang paling luas? Yuk, simak informasinya di sini untuk mengetahuinya.

Indonesia terletak di antara 6º LU-11º08 LS dan 95º BT-141º B. Selain itu, daratannya sangat luas yakni 1.922.570 km2. Berkat berada di garis lintang tersebut, bumi pertiwi berada di garis khatulistiwa.


Negara ini memiliki perairan dengan luas 3.257.483 km2 dengan pulau sebanyak 17.504 yang mana 6000 pulaunya tidak berpenghuni.

Baca juga: Link Baca Manhwa Nano Machine Chapter 141 Bahasa Indonesia, Pertemuan Murim dan Warrior Klan Mudang

Baca juga: Penggunaan Bioetanol Untuk BBM Bisa Menekan Emisi Karbon Akan Digunakan di Indonesia?

Baca juga: Mengenal Bioetanol Sebuah Energi Terbarukan yang Jika Dicampur Dengan Pertalite Akan Hasilkan Pertamax

Denah Tol Kediri-Tulungagung

Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar telah memberikan sosialisasi rencana pembangunan Tol Kediri-Tulungagung kepada 1.031 warga terdampak pada 31 Oktober 2022. Warga yang terdampak pembangunan tol berasal dari 2 kecamatan dan 8 kelurahan. Namun hingga kini belum ada kabar kapan sosialisasi terkait pembebasan lahan dilakukan.

Namun pada sejumlah titik telah terpasang patok berwarna kuning yang disebut-sebut lokasi pembanguna proyek Tol Kediri-Tulungagung. Pembangunan proyek Tol Kediri-Tulungagung akan berdampak pada 3 wilayah di Jawa Timur, yaitu Kabupaten Kediri, Kota Kediri dan Kabupaten Tulungagung. Proyek ini disebut-sebut memiliki nilai investasi mencapai Rp10,5 Triliun

Nah, itulah pembahasan mengenai  denah tol kediri-tulungagung. Semoga bisa menjawab rasa penasaran kamu. Jangan lupa sampaikan pendapatmu melalui kolom komentar.

Sumber:

UPDATE TERBARU