Sunday 5th of February 2023

Denah Lokasi Tol Kediri-Tulungagung Garapan Gudang Garam Akan Membentang Sepanjang 44,51 KM Melintasi 2 Kecamatan dan 8 Kelurahan

×

Denah Lokasi Tol Kediri-Tulungagung Garapan Gudang Garam Akan Membentang Sepanjang 44,51 KM Melintasi 2 Kecamatan dan 8 Kelurahan

--

ASCOMAXX.com - Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai informasi denah tol kediri-tulungagung yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Pembangunan Tol Kediri-Tulungagung Jawa Timur sendiri adalah proyek KPBU atas prakarsa dari PT Gudang Garam. Yang mana proyek ini sangat penting lantaran hingga kini moda transporatsi darat masih menjadi salah satu faktor krusial dalam masyarakat.


Pembangunan Tol Kediri-Tulungagung terdapat dalam Peraturan Presiden Nomor 80 tahun 2019 perihal Percepatan Pembangunan Ekonomi di Kawasan Gresik - Bangkalan - Mojokerto - Surabaya - Sidoarjo - Lamongan, Kawasan Bromo - Tengger - Semeru, serta kawasan Selingkar Wilis dan Lintas Selatan.

Baca juga: Link Baca Manhwa Nano Machine Chapter 141 Bahasa Indonesia, Pertemuan Murim dan Warrior Klan Mudang

Baca juga: Bocoran Komik Nano Machine Chapter 141, Perjalanan Panjang dan Berbahaya di Daerah Sword Creek

Baca juga: Nonton Series Mendua (2023) Episode 8 Tamat, Kisah Akhir Rumah Tangga Sekar dan Ivan

Pemkab Tulungagung, Senin (23/1/2023) menyebutkan pembangunan Jalan Tol Kediri-Tulungagung direncanakan segera dimulai pada awal 2023 mendatang dan ditargetkan selesai pada 2024.

Di negara yang luas ini terdapat banyak moda transportasi. namun hingga kini yang menjadi favorit masyarakat karena kemudahannya adalah transportasi darat. Berikut kami berikan tarif tol Cikupa Merak Tahun 2023 naik di sini.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU