Monday 6th of May 2024

Tamat! Nonton Drama Thailand Be Mine SuperStar (2023) Episode 12 SUB INDO, Akhirnya Pengejaran Cinta Punn Berakhir Bahagia!

×

Tamat! Nonton Drama Thailand Be Mine SuperStar (2023) Episode 12 SUB INDO, Akhirnya Pengejaran Cinta Punn Berakhir Bahagia!

--

ASCOMAXX.com – Series BL memang saat ini banyak sekali peminatnya, yang mana series drama BL ini biasanya mengisahkan percintaan laki laki yang rumit namun seru untuk kamu tonton sampai akhir. Nah salah satu series thailand yang bisa kamu tonton adalah Be Mine SuperStar (2023).

Pada kesempatan ini akan kami sampaikan mengenai Tamat! Nonton BL Thailand Be Mine SuperStar (2023) Episode 12 SUB INDO yang akan kami sampaikan disini. Silahkan kamu baca hingga akhir ya.


Baca juga: Link Nonton Film Chico Virtual (2023) Sub Indo Full Movie, Ikuti Aksi Bocah Imigran Temukan Sang Kakak yang Hilang

Baca juga: Link Nonton Film India Bharat Ane Nenu (2018) Full Movie Sub Indo, Perjuangan Menegakkan Hukum dan Memberantas Korupsi

Baca juga: Nonton Drama China Parallel World (2023) Episode 21-22 Sub Indo, Ramalan Sakti Kota Batu Soal Masa Depan

Detail BL Thailand Be Mine SuperStar (2023) 

Native Title: พี่พระเอกกับเด็กหมาในกอง
Also Known As: The Superstar and the Puppy on Set , Phi Phra-ek Kap Dek Ma Nai Klong
Director: David Bigander
Genres: Romance, Youth

Series BL yang satu ini di bintangi oleh  Phachara Suansri, yang akrab dipanggil Ja, adalah aktor, pilot, dan pengusaha Thailand. Dia bersekolah di sekolah penerbangan dan lulus sebagai pilot yang memenuhi syarat pada tahun 2020.

Lalu ada juga kalian akan di temani temani juga oleh Chalongrat Novsamrong atau biasa dipanggil First adalah aktor asal Thailand dan mantan anggota boy band Cute Chef yang bubar pada akhir tahun 2018. Debut aktingnya ia lakukan pada tahun 2017 lewat film "Ruk Tur Hai Noy Long"

Sumber:

UPDATE TERBARU