Monday 27th of May 2024

Tamat! Nonton Drama Thailand Be Mine SuperStar (2023) Episode 12 SUB INDO, Akhirnya Pengejaran Cinta Punn Berakhir Bahagia!

×

Tamat! Nonton Drama Thailand Be Mine SuperStar (2023) Episode 12 SUB INDO, Akhirnya Pengejaran Cinta Punn Berakhir Bahagia!

--

Tamat! Nonton BL Thailand Be Mine SuperStar (2023) Episode 12 SUB INDO

Mahasiswa film tahun ketiga, Punn, magang di lokasi syuting drama. Dia datang ke sana untuk belajar dari para profesional, tetapi yang lebih menyalakan hasratnya daripada pekerjaannya adalah pria terkemuka Ashi, kekasih sejuta umat.

Usaha demi usaha yang dia tunjukkan nyatanya berhasil meraih hati Ashi meski banyak air mata yang harus dikeluarkan. Semuanya berkat dukungan orang tua dan teman-temannya. Namun setelah menjadi pasangan, mereka juga harus diuji dengan banyaknya yang cinta sama Ashi dan Pun yang kini menjadi aktor populer juga.


Baca juga: Link Nonton Drama Jepang Malice (2023) SUB INDO Full Episode 1-8, Investigasi Pembunuhan Rektor Universitas di Sebuah Apartement

Baca juga: Jadwal Rilis Drama The Young Brewmaster Adventure Season 2! Berfokus pada Kisah Bai Li Dongjun dan Teman-temannya

Baca juga: Link Nonton Series The Walking Dead Daryl Dixon (2023) Episode 3 Sub Indo, Gawat! Isabella Terpisah Dari Tim

Namun cerita dari BL Thailand ini masih worth it kok untuk di tonton. Nah jika kamu ingin menonton drama yang satu ini, kamu bisa langsung klik link berikut ini : KLIK LINK NONTON DISINI

Demikianlah informasi soal Tamat! Nonton BL Thailand Be Mine SuperStar (2023) Episode 12 SUB INDO yang bisa kami sampaikan di atas. Selamat menonton!

Sumber:

UPDATE TERBARU