Tuesday 14th of May 2024

Nonton Drama I Am Nobody (2023) Episode 20-21 Subtitle Indonesia, Penyerangan Para Zombie Semakin Brutal

×

Nonton Drama  I Am Nobody (2023) Episode 20-21 Subtitle Indonesia, Penyerangan Para Zombie Semakin Brutal

--

ASCOMAXX.com - I Am Nobody (2023) adalah drama china yang tayang setiap hari. Kalian penggemar drama China, pasti penasaran dengan kelanjutan kisahnya. Silahkan simak informasi lengkap terkait dengan link nonton pada episode 20-21 berikut ini. 

Drama China yang berjudul I Am Nobody (2023) juga dikenal dengan sebutan Yi Ren Zhi Xia, Under One Person,Alien, dan 一人之下. Drama ini disutradarai oleh Derek Hui dan masuk dalam genre Wuxia, Drama, dan Fantasy.


The Outcast" berasal dari China dan terdiri dari 27 episode. Drama ini ditayangkan mulai tanggal 4 Agustus 2023, hingga 30 Agustus 2023, setiap hari Senin hingga Minggu, melalui saluran Youku. Kalian pecinta drachin, wajib merapat untuk menonto drama seru satu ini.

Baca juga: Nonton Drama Back to Seventeen (2023) Episode 21 Subtitle Indonesia, Hadiah Spesial dari Zhong Xiao Xiao

Baca juga: RILIS! Nonton Anime China Battle Through the Heavens Season 5 Episode 62 Sub Indo, Perlawanan Xiao Yan pads Klan He

Baca juga: Link Nonton Donghua Shan Hai jihui (M&S Organization) Episode 18 Sub Indo, Umat Manusia di Ambang Kehancuran

Detail Drama I Am Nobody (2023) Episode 20-21

Drama China The Outcast ini secara garis besar mengisahkan tentang Zhang Chulan hanyalah seorang mahasiswa biasa sampai dia terjebak sebuah insiden mengerikan di sebuah desa kecil saat mengunjungi makam kakeknya.

Saat berjalan melalui makam tersebut untuk mengunjungi almarhum kakeknya, Chulan tiba tiba diserang oleh zombie, kemudian seorang gadis misterius dengan pisau muncul dan membawanya bertarung melawan zombie-zombie yang entah darimana asalnya.

Setelah berhasil melawan para zombie, kemudian pertemuan lebih lanjut dengan gadis misterius yang kemudian dikenal sebagai Feng Baobao.

Sumber:

UPDATE TERBARU