Monday 29th of April 2024

RILIS! Nonton Anime China Battle Through the Heavens Season 5 Episode 62 Sub Indo, Perlawanan Xiao Yan pads Klan He

×

RILIS! Nonton Anime China Battle Through the Heavens Season 5 Episode 62 Sub Indo, Perlawanan Xiao Yan pads Klan He

--

ASCOMAXX.com - Anime China Battle Through the Heavens Season 5 kini sudah memasuki episode 62. Kalian para penggemar yang penasaran dengan kisahnya, Silahkan simak informasi lengkap terkait dengan link nonton berikut ini. 

Donghua sendiri diketahui menjadi salah satu film animasi dari China yang populer di dunia. Donghua sudah menjadi favorit banyak orang dikarenakan memiliki alur cerita yang unik dan penggambaran karakter yang baik.

Salah satu donghua populer yang harus kamu tonton adalah Battle Through The Heavens Season 5. Donghua tersebut merupakan adaptasi dari serial manhua dengan judul yang sama karya Heavenly Silkworm Potato.


Baca juga: Nonton Anime Naruto VS Madara Full Fight Sub Indo, Pertarungan Para Ninja Terkuat

Baca juga: Nonton Anime Nanatsu no Maken ga Shihai suru Episode 13 SUB INDO GRATIS, Makin Seru: Ikuti Oliver Bongkar Konspirasi Sihir

Baca juga: Jadwal Tayang Anime Baki Season 5, Antusias Penggemar Melonjak! Intip Alur Ceritanya

Donghua Battle Through The Heavens Season 5 sendiri sudah ditunggu-tunggu oleh para penggemar. Donghua tersebut nantikan akan tayang pada tanggal 31 Juli 2022 dengan jumlah episode total yaitu 104 episode. 

Donghua ini sebelumnya ditayangkan oleh Anichin yang diterjemahkan oleh Dongdong, namun beberapa minggu terakhir penayangannya terkena takedown copyright. Sehingga kita harus mencari link nonton donghua Battle Through the Heavens Season 5 yang baru.

Sumber:

UPDATE TERBARU