Thursday 2nd of May 2024

Nonton Drama Back to Seventeen (2023) Episode 21 Subtitle Indonesia, Hadiah Spesial dari Zhong Xiao Xiao

×

Nonton Drama Back to Seventeen (2023) Episode 21 Subtitle Indonesia, Hadiah Spesial dari Zhong Xiao Xiao

--

ASCOMAXX.com - Back to Seventeen (2023) adalah drama china yang tayang setiap hari. Kalian penggemar drama China, pasti penasaran dengan kelanjutan kisahnya. Silahkan simak informasi lengkap terkait dengan link nonton pada episode 21 berikut ini. 

Drama China Back to Seventeen ini secara garis besar mengisahkan tentang gadis berusia 27 tahun, Zhong Xiao Xiao, menjalani kehidupan biasa dan sibuk. Pada reuni kelas, dia ingin memberikan rekaman DV masa mudanya kepada Xu Yang, kekasihnya, tetapi saat DV dinyalakan, dia kembali ke usia 17 tahun.


Jika kalian penasaran dengan kisah drama satu ini, bisa menyaksikan pada platform digital Mango TV atau platform lain yang menyediakan. Sekarang ini juga telah berkembang banyak mengenai platform streaming video yang semakin memudahkan kita untuk menonton dimanapun.

Baca juga: Rilis! Nonton Kamen Rider Gotchard Episode 3 Sub Indo Houtarou Nekat Lawan Malgam Pakai Apparebushido

Baca juga: Nonton Drama Jepang Malice (2023) Episode 2 SUB INDO, Selingkuhan Yohei Kozono Ditangkap!

Baca juga: Link Nonton Ohsama Sentai King-ohger Episode 29 Sub Indo Kekuatan Pencuci Otak Bikin 6 Raja Tercerai-Berai

Detail Drama Back to Seventeen (2023)

Naksir Zhong Xiao Xiao, Xu Yang, sangat dingin. Pengganggu akademis ketika dia masih mahasiswa, dan dia sering memancarkan temperamen dingin yang menolak berada ribuan mil jauhnya.

Hal yang membuat Zhong Xiao Xiao lebih terpuruk dibandingkan kembali ke usia 17 tahun adalah waktunya yang sering melonjak secara tiba-tiba.

Sumber:

UPDATE TERBARU