Friday 26th of April 2024

Link Baca Marriage Revamp Chapter 12 Bahasa Indonesia, Chae Yujeong Diperebutkan Pria Tampan

×

Link Baca Marriage Revamp Chapter 12 Bahasa Indonesia, Chae Yujeong Diperebutkan Pria Tampan

--

Marriage Revamp bercerita tentang Chae Yujeong. Ia  mengalami kenyataan pahit ketika hampir kehilangan calon anak angkatnya, So Eun yang dibawa pulang oleh Kang Jiwoon yang adalah paman kandung So Eun, dari panti asuhan tempat mereka tinggal.

Demi mempertahankan So Eun, Chae Yujeong bahkan rela menerima proposal pernikahan Kang Jiwoon dan menjadi ibu So Eun yang sesungguhnya. Kang Jiwoon yang awalnya meremehkan Chae Yujeong pun pelan-pelan melihat perbedaan Chae Yujeong dengan sosok ibu yang selama ini dia lihat. Dua orang menjadi pasangan di atas kertas demi anak yang ingin dilindungi.


Baca juga: Spoiler Manga Fuufu Ijou Koibito Miman Chapter 55, Jirou Siap Untuk Ikut Festival Lomba Lari

Baca juga: Kumpulan Episode Doraemon Tersedih! Doraemon Pergi Tinggalkan Nobita Berkali-Kali!

Baca juga: Spoiler Manga Dragon Ball Super Chapter 90 Reddit, Gawat! Masalah Kloning Goku dan Vegeta Masih Berlanjut

Link Baca Marriage Revamp (This Refreshing Marriage) Chapter 12 Bahasa Indonesia

Kali ini kedatangan Han Si Ah ke Korea sang pemenang oscar itu bikin heboh masyarakat. Tak hanya itu, Han Si Ah juga diberikan kejutan dengan hadirnya sosok Kang Jinwoo ke Korea Selatan setelah ia mendarat. 

Namun sebuah hal tak terduga menjadi pemandangan yang menyambut kedatangan Jiwoon. Ia melihat Chae Yujeong nampak dekat sekali dengan Taesong yang mmebuatnya terbakar cemburu dan menunjukkan triknya.

Bagi kamu yang ingin dapatkan akses mudahnya secara resminya di Webtoon indonesia. Kalian bisa dengan mudah membacanya dengan cara sebagai berikut:

Langsung saja kamu bisa klik tautan link berikut: KLIK DISINI!

Itu dia informasi yang dapat kami berikan mengenai link baca Webtoon Marriage Revamp (This Refreshing Marriage) chapter 12 bahasa Indonesia. Jangan lupa ikuti terus kelanjutan ceritanya ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU