Friday 19th of April 2024

Spoiler Manga Fuufu Ijou Koibito Miman Chapter 55, Jirou Siap Untuk Ikut Festival Lomba Lari

×

Spoiler Manga Fuufu Ijou Koibito Miman Chapter 55, Jirou Siap Untuk Ikut Festival Lomba Lari

--

ASCOMAXX.com – Kisahnya makin seru! Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai spoiler manga Fuufu Ijou Koibito Miman Chapter 55 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Baca juga: Baca Manga Dragon Ball Super Chapter 90 Bahasa Indonesia dan Jadwal Rilisnya, Vegeta yang Masih Bermasalah

Baca juga: Spoiler Manhwa Night by The Sea Chapter 51, Taejoo yang Makin Bersemangat Karena Euihyun

Baca juga: Film Black Clover: Sword of the Wizard King Kapan Rilis? Adaptasi Manga dan Anime Aksi Fantasi Ini Akan Rilis Resmi di Netflix!

Komik sendiri juga dibagi menjadi beberapa yang mana dilihat dari asalnya, salah satunya adalah manga. Istilah manga digunakan untuk komik yang berasal dari Jepang. Manga sendiri diketahui telah memiliki berbagai genre yang menarik.

Detail Manhwa Fuufu Ijou Koibito Miman

Fuufu Ijou, Koibito Miman diketahui menjadi salah satu manga yang mengusung genre komedi, drama, romance dengan gambaran school dan seinen. Anime ini memiliki genre drama dan komedi romantis, serta dikenal juga dengan judul “More Than a Married Couple, But Not Lovers”.

Dalam perilisan animenya, dikutip dari My Anime List (MAL) jika Fuufu Ijou, Koibito Miman akan tayang sebanyak total 12 episode di musim gugur (fall season) 2022 dan sudah rilis di bulan Oktober 2022 ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU