Thursday 2nd of May 2024

Spoiler Manga Fuufu Ijou Koibito Miman Chapter 55, Jirou Siap Untuk Ikut Festival Lomba Lari

×

Spoiler Manga Fuufu Ijou Koibito Miman Chapter 55, Jirou Siap Untuk Ikut Festival Lomba Lari

--


Secara garis besar, anime ini menceritakan kehidupan Siswa kelas tiga SMA Jirou Yakuin yang berharap bisa mendapatkan pasangan Shiori Sakurazaka dari kelas yang sama dalam mata pelajaran wajib "Praktik Pasangan".

Baca juga: Update Baca Manga Kingdom Chapter 746 Bahasa Indonesia, Li Mu Buat Keputusan yang Sangat Bijak

Baca juga: Baca Manga Kanojo Okarishimasu Chapter 267 Bahasa Indonesia dan Jadwal Rilisnya, Kazuya Bingung Bertemu dengan Sumi


Baca juga: Sinopsis Anime Kubo-san wa Mob wo Yurusanai (2023), Adaptasi Manga karya Nene Yukimori

Sayangnya, kesempatan Jirou Yakuin tidak datang, dan malah mendapatkan pasangan yang tidak disukainya yaitu Gyaru Akari Watanabe. Akari sendiri juga tidak berharap berpasangan dengan Jirou, dan sangat berharap berpasangan dengan orang yang disukainya yaitu Minami Tenjin.

Harapan mereka berdua pupus ketika mereka mengetahui bahwa Shiori dan Minami ditugaskan bersama. Dengan begitu mereka memutuskan untuk bekerja sama hingga menjadi pasangan 10 besar terbaik. Dimana jika dapat mencapai 10 besar mereka dapat bertukar pasangan jika pasangan tersebut setuju.

Spoiler Manga Fuufu Ijou Koibito Miman Chapter 55

Pesta olahraga sekolah masih berlangsung. Akari dan teman-temannya sedang membahas masalah lelaki dan itu membuat Jirou sedikit kecewa. Ketika melihat Jirou, Akari mengejar dan mengajaknya untuk foto bersama.

Namun, Jirou sedikit kecewa dengan perkataan orang-orang tentang hubungan mereka. Akari pun menjelaskan dan meminta Jirou hanya percaya padanya. Mengetahui hal tersebut, Jirou tertegun dan merasa bersalah.

Sumber:

UPDATE TERBARU