Friday 3rd of May 2024

TAMAT! Nonton Donghua Jade Dynasty Full Episode 1-26 Sub Indo, Kisah Perjuangan Murid Sekte Qingyun

×

TAMAT! Nonton Donghua Jade Dynasty Full Episode 1-26 Sub Indo, Kisah Perjuangan Murid Sekte Qingyun

--


Sebelumnya, perlu diketahui jika seri aksi, petualangan, dan fantasi donghua ini diadaptasi dari novel web budidaya Tiongkok dengan judul yang sama dan ditulis oleh Xiao Ding. Novelnya pertama kali diterbitkan pada tahun 2003 oleh Qidian dan berjalan selama 260 bab.

Baca juga: Film Black Clover: Sword of the Wizard King Kapan Rilis? Adaptasi Manga dan Anime Aksi Fantasi Ini Akan Rilis Resmi di Netflix!

Baca juga: Sinopsis Anime NieR:Automata Ver1.1a, Perjuangan Para Robot Merebut Bumi Dari Para Alien!


Baca juga: Anime Blue Archive Kapan Rilis? Adaptasi Game Popular Satu Ini Hadir di Bulan Januari 2023!

Jika kamu tidak asing dengan judul Jade Dynasty ini, memang sebelumnya donghua ini telah diadaptasi menjadi live action di tahun 2016 dengan bintangnya seperti Li Yifeng, Zhao Liying, Yang Zi, Cheng Yi, dan Qin Junji. Lalu juga ada video game dengan nama yang sama di tahun 2019.

Link Nonton Donghua Jade Dynasty Full Episode Bahasa Indonesia

Bagi kamu yang penasaran untuk bisa menonton donghua Jade Dynasty, ternyata dapat kamu cari dengan mudah di situs pencarian Google dengan beberapa situs streaming online yang dapat diakses. Salah satunya dengan mengunjungi situs anichin yang dapat membuatmu bisa update di setiap episode terbaru dari donghua ini.

Nah, untuk mempermudah kamu mengakses link nonton donghua Jade Dynasty dengan full episode bahasa Indonesia kamu dapat kunjungi tautan berikut anichin.my.id/jade-dynasty/

Agar mendukung kreator aslinya, kamu bisa lakukan streaming donghua Jade Dynasty  di situs Tencent dan WeTv yang dapat kamu akses di tautan berikut.

Sumber:

UPDATE TERBARU