Saturday 20th of April 2024

TAMAT! Nonton Donghua Jade Dynasty Full Episode 1-26 Sub Indo, Kisah Perjuangan Murid Sekte Qingyun

×

TAMAT! Nonton Donghua Jade Dynasty Full Episode 1-26 Sub Indo, Kisah Perjuangan Murid Sekte Qingyun

--

ASCOMAXX.com – Kisahnya sangat seru! Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai link nonton donghua Jade Dynasty full episode sub Indonesia yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi serunya!

Menonton film merupakan salah satu aktivitas yang sangat menyenangkan untuk dilakukan ketika memiliki waktu luang. Salah satu jenis film yang bisa menjadi referensi menontonmu adalah donghua.


Baca juga: Update Link Nonton Donghua Stellar Transformation Season 5 Episode 6 Sub Indo, Xiao Yu Hadapi Pertarungan Hebat!

Baca juga: Nonton Donghua Soul Land Season 2 Episode 243 Sub Indo, Konflik Baru Dari Kubu Xiao Xue!

Baca juga: Sinopsis Donghua Perfect World Episode 94, Kehadiran Ming Ru Dari Rumah Divine Flame Buat Ketegangan!

Donghua sendiri diketahui menjadi salah satu film animasi dari China yang populer di dunia. Donghua sudah menjadi favorit banyak orang dikarenakan memiliki alur cerita yang unik dan penggambaran karakter yang baik.

Detail Donghua Jade Dynasty

Animasi China terbaru yang banyak dinantikan penggemar Tencent Penguin Pictures salah satunya adalah donghua Jade Dynasty. Donghua satu ini dikenal dengan judul asli bahasa China dengan Zhu Xian dan beberapa judul lain seperti Noble Aspirations, The Attack of Heaven, dan The Legend of Chusen.

Tipe donghua satu ini akan meriliskan episodenya yang berjumlah 26 dan episode perdananya telah rilis dengan sub Indonesia di tanggal 2 Agustus 2022.

Sumber:

UPDATE TERBARU