Wednesday 24th of April 2024

Sinopsis Anime NieR:Automata Ver1.1a, Perjuangan Para Robot Merebut Bumi Dari Para Alien!

×

Sinopsis Anime NieR:Automata Ver1.1a, Perjuangan Para Robot Merebut Bumi Dari Para Alien!

--

ASCOMAXX.com – Perilisan beragam animasi Jepang bertema aksi dengan gambaran dunia sains fantasi memang banyak menarik perhatian. Salah satunya yang terbaru akan kami sajikan informasi untukmu mengenai pembahasan sinopsis anime NieR:Automata Ver1.1a.

Nah, bagi kamu yang penasaran dengan garis besar ceritanya dapat langsung saja ikuti informasi yang kami sajikan di artikel berikut ini agar kamu selalu update perilisannya!


Baca juga: Nonton Anime NieR:Automata Ver1.1a Full Episode Sub Indo, Adaptasi Game yang Bisa Kamu Tonton Resmi di Sini!

Baca juga: Sinopsis Anime Blue Archive, Adaptasi Game Genre Tactical-RPG: Tugas Schale Selamatkan Akademi!

Baca juga: Anime Blue Archive Kapan Rilis? Adaptasi Game Popular Satu Ini Hadir di Bulan Januari 2023!

Anime NieR:Automata Ver1.1a merupakan salah satu animasi Jepang yang hadir di tanggal 8 Januari 2023. Anime satu ini memiliki cerita yang mengusung genre aksi, sains, hingga dunia fantasi di dalamnya.

Perilisan anime NieR:Automata Ver1.1a diproduksi oleh studio A-1 yang juga memproduksi anime populer seperti Sword Art Online dan Shigatsu wa Kimi no Uso. Berbeda dengan anime yang diadaptasi dari novel atau manga, anime yang satu ini terinspirasi dari sebuah game berjudul NieR Automata yang bisa kita mainkan di Nintendo Switch dan PlayStation 4. Penayangan anime satu ini nantinya akan memiliki total 24 episode.

Sumber:

UPDATE TERBARU