Monday 6th of May 2024

Sinopsis Anime NieR:Automata Ver1.1a, Perjuangan Para Robot Merebut Bumi Dari Para Alien!

×

Sinopsis Anime NieR:Automata Ver1.1a, Perjuangan Para Robot Merebut Bumi Dari Para Alien!

--

Sinopsis Anime NieR:Automata Ver1.1a

Anime NieR Automata Ver1.1a bercerita tentang sebuah kejadian pada masa depan, tepatnya pada tahun 5012 dengan latar pada saat itu terjadi sebuah serangan udara yang menyasar bumi dan dilakukan oleh alien dan para robot. Serangan ini berhasil memporak-porandakan bumi dan membuat kehidupan manusia diambang kepunahan. Dunia pun mendadak dikuasai oleh robot-robot dengan kemampuan super.

Beberapa manusia yang berhasil selamat dari tragedi ini kemudian lari ke bulan. Tujuannya bukan hanya untuk menyelamatkan diri, namun mereka juga menyiapkan para tentara dari robot android untuk kembali merebut bumi dari para alien yang dikenal sebagai YorHa.


Diantara berbagai macam jenis robot android yang mereka miliki, robot android yang dikenal sebagai 2B dan 9S merupakan dua dari robot pilihan yang baru saja dikirim ke bumi untuk menyerang para alien tersebut.

2B dan 9S merupakan robot yang sangat kuat dan mereka berhasil mengalahkan para alien dan mengumpulkan informasi tentang kondisi bumi ke manusia yang ada di bulan.

Meski demikian, dunia masih dihuni beberapa alien yang kekuatannya jauh diatas 2B dan 9S dengan satu-satunya cara untuk mengalahkan para alien ini adalah meledakan BlackBox sehingga tidak hanya musuhnya yang hancur, namun juga robot android itu sendiri.

Ditengah perang yang tidak pernah berakhir ini, para robot android mulai mempertanyakan motivasi dibalik perang tersebut, kenapa mereka harus terus menderita akibat adanya perang tanpa ujung? Kenapa harus mereka yang melakukan perang?

Baca juga: Sinopsis Manhwa Kids Cafe Moms, Jae-ho: Pekerja Paruh Waktu di Kafe yang Penuh Mamah-Mamah Muda!

Baca juga: Update Baca Manga Kingdom Chapter 746 Bahasa Indonesia, Li Mu Buat Keputusan yang Sangat Bijak

Baca juga: Baca Manhwa Kids Cafe Moms Full Chapter Bahasa Indonesia, Petualangan Cinta Jaeho Dengan Banyak Wanita!

Nah, itu dia informasi mengenai pembahasan mengenai sinopsis anime NieR Automata Ver1.1a. Apakah kamu tertarik mengikuti ceritanya?

 

Sumber:

UPDATE TERBARU