Friday 3rd of May 2024

Sinopsis Anime Blue Archive, Adaptasi Game Genre Tactical-RPG: Tugas Schale Selamatkan Akademi!

×

Sinopsis Anime Blue Archive, Adaptasi Game Genre Tactical-RPG: Tugas Schale Selamatkan Akademi!

--

Deskripsi Anime Blue Archive

Blue Archive diketahui adalah sebuah game yang dirilis pada 4 Februari 2021 di Jepang dan beberapa wilayah Asia lainnya sementara versi globalnya tayang perdana pada 8 Agustus 2021. Perlu disebutkan bahwa judul ini dapat diunduh secara gratis di dalam toko aplikasi untuk smartphone.

Blue Archive menjadi salah satu game yang sudah memiliki banyak penggemar  dan hal ini membuat pihak produksinya ingin memberikan kabar gembira dengan membuatkan adaptasi animenya. Pengumuman ini tentu menjadi kado bagi para penggemar yang memang sudah menunggu sejak lama.


Tepat pada perayaan Blue Archive JP 2nd Anniversary Stream, Nexon Games mengumumkan bahwa game Blue Archive resmi mendapatkan adaptasi anime. Meskipun sebelumnya Blue Archive sudah memiliki beberapa animasi pendek, pertama di bulan Juli 2022 untuk merayakan 18 bulan pertama permainan dan yang kedua diunggah selama bulan Desember dengan judul beautiful day dreamer.

Sinopsis Anime Blue Archive

Kisah yang dipaparkan anime Blue Archive menggambarkan situasi di akademi kota dibagi menjadi distrik mereka sendiri dan sebagian besar dianggap independen. Dewan Mahasiswa Umum bertindak sebagai dewan pengurus untuk mengelola akademi secara keseluruhan.

Namun, kemampuan kelompok untuk memerintah telah terhenti sejak hilangnya presiden OSIS Umum secara misterius. Masalah tak berujung mulai muncul di seluruh Kivotos tanpa adanya kepemimpinan presiden.

Untuk mencegah bencana, Dewan Mahasiswa Umum meminta bantuan Klub Penelitian Federal, juga dikenal sebagai Schale. Faktanya, Schale adalah klub terbaru di kota dan yang terakhir disetujui sebelum kematian presiden. Untuk menjalankan tugasnya, Schale memiliki bimbingan seorang Sensei untuk membantu mereka menyelesaikan insiden di sekitar Kivotos.

Baca juga: Update Baca Manga Kingdom Chapter 746 Bahasa Indonesia, Li Mu Buat Keputusan yang Sangat Bijak

Baca juga: Cara Uji Validitas R Tabel Product Moment dengan Contoh Soal Lengkap

Baca juga: Cara Menyimpan Video Favorit di TikTok, Kumpulkan Dari FYP VT yang Kamu Suka Jadi Satu

Nah, itu dia informasi sekilas yang bisa kami sampaikan mengenai sinopsis anime adaptasi game berjudul Blue Archive. Apakah kamu sudah tidak sabar mengikuti ceritanya?

 

Sumber:

UPDATE TERBARU