Friday 29th of March 2024

Cara Menyimpan Video Favorit di TikTok, Kumpulkan Dari FYP VT yang Kamu Suka Jadi Satu

×

Cara Menyimpan Video Favorit di TikTok, Kumpulkan Dari FYP VT yang Kamu Suka Jadi Satu

--

ASCOMAXX.com - Siapa di sini yang suka main TikTok namun belum akrab dengan fitur-fitur dalam aplikasi ini? Berikut adalah cara melihat video favorit di tiktok. Begini cara menyimpannya.

Video TikTok yang sudah kamu sukai akan bisa kamu lihat di favorit. Melalui fitur menyimpan video yang ada pada setiap video terletak di sisi kanan bawah, kamu bisa menemukan kumpulan video tersebut baik yang kamu berikan favorit maupun tanda like.


Selain bisa melihat kembali video favorit yang disimpan, kamu juga bisa melihat suara, efek, komentar, pertanyaan, tagar, produk, hingga mengoleksi video pada Tab menyimpan video favorit. Bila sudah tidak dibutukan lagi, video favorit yang kamu simpan juga bisa dibuang.

Baca juga: Daftar Kode Command Aplikasi Pocket Girl, Game Dewasa yang Viral di TikTok Hingga Facebook

Baca juga: Resep Kue Bawang Gunting Viral di TikTok, Modal Sedikit Untung Jutaan Seperti Usaha Mertua Almarhum Vanessa Angel

Baca juga: Link Video Mesum Sepasang Siswa SMA di Buleleng Viral TikTok, Pelaku Masih Dibawah Umur

Tiktok merupakan platform media sosial terbesar yang sering memicu viral dan trend. Penyebaran informasi makin cepat dan tak terbatas dengan format video TikTok.

Seperti yang kita tahu TikTok kini banyak digunakan. Sepertinya hampir setiap orang memiliki aplikasi ini di ponsel mereka. Menyimpan video yang menarik pun menjadi hal penting.

Sumber:

UPDATE TERBARU