Monday 29th of April 2024

Promo McDonald’s Januari 2023 Spesial Imlek, Tebus Murah 3 Cheese Burger Cuma Rp 59 Ribu

×

Promo McDonald’s Januari 2023 Spesial Imlek, Tebus Murah 3 Cheese Burger Cuma Rp 59 Ribu

--

Promo McD dapat digunakan pada beberapa hari tertentu dan banyak dicari oleh semua orang. Untuk itu, simak informasi kali ini agar kamu tidak terlewat info promo dari McD.

Promo McDonald’s Januari 2023 Spesial Imlek

Di libur imlek kali ini, McD juga memberikan beragam inovasi untuk mengikat pembelinya agar tertarik. Salah satunya dengan pengadaan event menarik.


Kali ini, kami akan informasikan beberapa kegiatan terbaru yang ada di McD. McDonald’s kasih pilihan promo buat McD’ers! Nikmati promo Yang Dobel Makin Untung untuk Cheeseburger lebih hemat.

Baca juga: Promo Pre Order Tiket Billie Eilish Live at the O2 (Extended Cut) CINEMA XXI Berlaku 21-27 Januari 2023

Baca juga: Kode Promo Reddoorz Hari Ini Bulan Januari 2023, Bisa Staycation Nyaman dan Murah!

Baca juga: Daftar PROMO Richeese Factory Januari 2023, Tersedia di Seluruh Outlet di Indonesia dan Berlaku Hingga 31 Januari 2023

Kamu bisa pilih promo Untung untuk nikmati 3 Cheeseburger lebih hemat dan promo Dobel Untung untuk nikmati 3 Double Cheeseburger yang bikin kantong tenang!

Periode berlaku dari 19-24 Januari. Pastikan jangan sampai ketinggalan promonya ya! Pesan segera di McD terdekat atau melalui McDelivery. Tersedia juga di GoFood, GrabFood, dan ShopeeFood.

Itu dia informasi yang dapat kami sampaikan mengenai info terbaru dari promo McDonald’s Januari 2023 Spesial Imlek. Ayo jangan lewatkan kompetisinya!

Sumber:

UPDATE TERBARU