Friday 3rd of May 2024

Harga Menu Taste of Japan McDonald's Terbaru 2023, Pesona Kota Osaka Kembali Lagi ke Indonesia

×

Harga Menu Taste of Japan McDonald's Terbaru 2023, Pesona Kota Osaka Kembali Lagi ke Indonesia

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai harga menu baru Mcdonald's Indonesia "Taste of Japan" 2023 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Wisata kuliner merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan. Kamu bisa mencoba berbagai macam hidangan yang tentunya memiliki cita rasa yang khas dan menarik dari suatu daerah.


Baca juga: Mengenal Pulau Macan Jakarta yang Tidak Banyak Orang Tau, Intip Fasilitas dan Kisaran Harganya

Baca juga: Cara Membuat Price List Daftar Harga di Android yang Mudah dan Cepat Buat Jualan Online

Baca juga: Daftar Harga Granit Ukuran 60x60 Terlengkap Semua Merk, Hadir dengan Berbagai Motif Menarik!

MCD merupakan salah satu gerai makanan cepat saji yang memiliki banyak penggemar. Gerai makanan ini menyediakan berbagai jenis junk food mulai dari ayam goreng hingga berbagai varian burger. Biasanya, restoran MCD buka setiap hari dari Senin hingga Minggu. Jam operasionalnya selama 24 jam. Kamu bisa memesan dengan leluasa dan mudah.

Nah, baru-baru ini, Mcdonald's Indonesia merilis kembali menu "Taste of Japan" akibat antusiasme dari para penggemar. Menu tersebut juga merupakan kolaborasi bersama Ica Zahra, 1st Winner of Nippon Television Nodojiman The World 2015.

Melansir dari berbagai sumber, Caroline Kurniadjaja sebagai Associate Director of Marketing McDonald’s Indonesia, mengatakan jika hal tersebut dilakukan berkat antusiasnya masyarakat yang menginginkan menu Taste of Japan kembali hadir di Indonesia.

Sumber:

UPDATE TERBARU