Tuesday 14th of May 2024

PROMO MCD Benteng Pancasila, Mojokerto April 2023, Rezeki Ramadhan! Langsung Pakai Kode DISINI

×

PROMO MCD Benteng Pancasila, Mojokerto April 2023, Rezeki Ramadhan! Langsung Pakai Kode DISINI

--

ASCOMAXX.com – Ingin makan enak tapi murah? Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai daftar harga menu promo di MCD Benteng Pancasila, Mojokerto terbaru 2023 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini yuk!

Wisata kuliner merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan. Kamu bisa mencoba berbagai macam hidangan yang tentunya memiliki cita rasa yang khas dan menarik dari suatu daerah.


Baca juga: Download Game Tawuran APK Terbaru 2023 Unlimited Money, Rasakan Sensasi Keseruan Tantangan Bertarung Di Sekolah

Baca juga: Sinopsis Anime The IDOLM@STER Cinderella Girls: U149, Serial Musik Garapan Studio CygamesPictures

Baca juga: Bocoran Jadwal Rilis Anime No Game No Life Season 2, Author Berikan Update Terbaru Melalui Twitter Resminya!

Tentang MCD Benteng Pancasila, Mojokerto

MCD merupakan salah satu gerai makanan cepat saji yang memiliki banyak penggemar. Gerai makanan ini menyediakan berbagai jenis junk food mulai dari ayam goreng hingga berbagai varian burger.

Alamat MCD Benteng Pancasila, Mojokerto

Alamat MCD Benteng Pancasila, Mojokerto bisa kamu lihat melalui google maps. Alamatnya berlokasi di Jl. Benteng Pancasila, Meri, Magersari, Mojokerto.

Jam Operasional MCD Benteng Pancasila, Mojokerto

MCD Benteng Pancasila, Mojokerto buka setiap hari dari Senin hingga Minggu. Jam operasionalnya selama 24 jam. Kamu bisa memesan dengan leluasa dan mudah.

Sumber:

UPDATE TERBARU