Monday 29th of April 2024

Promo Pre Order Tiket Billie Eilish Live at the O2 (Extended Cut) CINEMA XXI Berlaku 21-27 Januari 2023

×

Promo Pre Order Tiket Billie Eilish Live at the O2 (Extended Cut) CINEMA XXI Berlaku 21-27 Januari 2023

--

ASCOMAXX.com - Di bawah ini kami sampaikan ulasan mengenai promo Pre Order Tiket Billie Eilish Live at the O2 (Extended Cut) CINEMA XXI yang tak ingin terkenal. Selengkapnya di bawah ini.

Jika kamu mengikuti Billie Eilish maka kamu pasti tahu kalau sosok yang menciptakan semua single hitsnya yang mampu membawanya ke Grammy ini untuk pertama kali dalam sejarah kariernya, superstar global Billie Eilish yang memenangkan Academy dan multi-GRAMMY Award, merilis rekaman visual penampilan live-nya yang luar biasa di bioskop-bioskop di seluruh dunia.


Billie Eilish Live at the O2 (Extended Cut) yang akan rilis pada hari Jumat, 27 Januari 2023 hanya untuk satu malam. Tentu kesempatan ini tak boleh dilewatkan begitu saja.

Baca juga: Link Nonton Drama Malaysia Apabila Terbit Fajar (2018) Full Episode Original TV 3, Cerita Sedih Sebuah Keluarga

Baca juga: Nonton Drama Thailand GAP The Series Episode 9 Sub Indo, Mon Memutuskan Untuk Resign Demi Menjaga Reputasi Sam

Baca juga: Nonton Drama Thailand You Touched My Heart (2023) Episode 1,2,3 Sub Indo: Solusi Patah Hati Kuer

Kamu dapat menikmati film konser live menakjubkan yang direkam di The O2 di London dalam sinematik 4k dengan suara Dolby Atmos. Versi Extended Cut ini belum pernah dilihat sebelumnya.

Film konser ini akan membawa penonton dalam perjalanan yang memikat secara visual dari awal hingga akhir, Eilish sebelumnya juga menggelar Happier Than Ever, The World Tour.

Sumber:

UPDATE TERBARU