Wednesday 15th of May 2024

Promo Pre Order Tiket Billie Eilish Live at the O2 (Extended Cut) CINEMA XXI Berlaku 21-27 Januari 2023

×

Promo Pre Order Tiket Billie Eilish Live at the O2 (Extended Cut) CINEMA XXI Berlaku 21-27 Januari 2023

--

Film ini disutradarai oleh Sam Wrench yang mengabadikan konser tersebut dengan 20 kamera full-sensor dengan kaca sinematik, ekstravaganza visual.

Sinopsis Billie Eilish Live at the O2 (Extended Cut) 

Nantinya film ini akan menampilkan pertunjukan konser berdurasi 95 menit penuh dengan 27 lagu. Kita juga bisa menyaksikan momen intim dan tak terlupakan antara Billie dan penontonnya.


Billie Eilish Live di The O2 awalnya disiarkan langsung sebagai bagian dari serial Apple Music Live dan baru-baru ini dinominasikan untuk Film Musik Terbaik untuk GRAMMY Awards 2023 mendatang.

Versi panjang ini belum pernah dirilis sebelumnya akan tersedia secara eksklusif di bioskop untuk penonton di seluruh dunia.

Baca juga: Nonton Drama Korea Red Balloon Episode 11-12 Sub Indo, Tayang Hari Ini! Perselingkuhan Nam Chul yang Bikin Pusing

Baca juga: Nonton Drama Turki Kardeslerim (My Siblings) Episode 76 Sub Indo, Sakit Hati Seorang Anak Karena Ayah Sendiri

Baca juga: Link Nonton Film GL Below Her Mouth (2016) Full Movie Sub Indo, Sajikan Kisah Antara Designer Ternama dan Cewek Tomboy

Promo Pre Order Tiket Billie Eilish Live at the O2 (Extended Cut) CINEMA XXI

Nah, sebelum menonton film ini kamu wajib pesan preorder tiket agar tak kehabisan karena film ini hanya akan tayang sekali serempak pada 27 Januari 2023.

Biar kamu tak kehabisan maka kamu bisa order di link di bawah ini dan cek persediannya di bioskop di kotamu.

LINK NONTON 1

LINK NONTON 2

Nah, jadi itulah update artikel kali ini yang menyampaikan tentang Promo Pre Order Tiket Billie Eilish Live at the O2 (Extended Cut) CINEMA XXI. Semoga artikel yang disampaikan dapat membantu menjawab pertanyaan kamu.

Sumber:

UPDATE TERBARU