Tuesday 30th of April 2024

Nonton Drama Thailand GAP The Series Episode 9 Sub Indo, Mon Memutuskan Untuk Resign Demi Menjaga Reputasi Sam

×

Nonton Drama Thailand GAP The Series Episode 9 Sub Indo, Mon Memutuskan Untuk Resign Demi Menjaga Reputasi Sam

--

ASCOMAXX.com – Makin seru! Berikut link nonton drama GL Thailand GAP The Series (2022) episode 9 sub Indo gratis yang bisa kamu saksikan mulai sekarang. Nah, tanpa berlama-lama lagi, yuk baca artikel ini hingga usai, ya.

GAP The Series atau Pink Theory ini akan merilis episode terbaru setiap hari Sabtu pukul 23.00 di Channel 3 pada kali ini episode 9 akan rilis 21 Januari 2023. Kamu bisa tonton kembali versi uncut di Youtube Idol Factory Official yang tentunya gratis.


Baca juga: Nonton Drama Thailand You Touched My Heart (2023) Episode 1,2,3 Sub Indo: Solusi Patah Hati Kuer

Baca juga: Daftar Pemain Drama Thailand You Touched My Heart (2023), Kisah Misteri dan Romantis Tayang di VIU

Baca juga: Sinopsis Drama Thailand You Touched My Heart (2023), Takdir Cinta yang Begitu Sulit Diterima

GAP The Series sendiri merupakan proyek dari sutradara Nuttapong Wongkaveepairoj yang diperankan oleh Patricia Armstrong dan Freen Sarocha Chankimha.

Garis besar ceritanya menceritakan tentang Mon. Ia adalah seorang mahasiswa yang baru lulus dari universitas dan mulai bekerja sebagai pekerja magang di sebuah perusahaan besar.

Ternyata, ia mengagumi Sam karena terkenal sebagai the super rich chairwoman. Namun, ketika Mon bertemu Sam lagi, citranya tentang dirinya benar-benar hancur karena dia tidak seperti yang ditunjukkan media padanya.

Sumber:

UPDATE TERBARU