Saturday 18th of May 2024

Nonton Drama China South Wind Knows (2023) Episode 1 2 3 4 5 SUB INDO Adaptasi Novel yang Diperankan Cheng Yi dan Zhang Yu Xi

×

Nonton Drama China South Wind Knows (2023) Episode 1 2 3 4 5 SUB INDO Adaptasi Novel yang Diperankan Cheng Yi dan Zhang Yu Xi

--

Sinopsis Drama China South Wind Knows 

Menceritakan kisah mengenai Fu Yun Shen yang kembali ke Tiongkok untuk mengembangkan obat Zhu Jiu yang sudah ia formulasikan sebelumnya. Namun bukannya bisa tennag bereksperiman ia malah mengetahui fakta bahwa saudara tirinya Fu Xi Zhou berusaha memaksimalkan keuntungan dengan mengubah tanaman obat menjadi rangkaian kosmetik herbal Tiongkok.

Syok, Fu Yun Shen mengalami kecelakaan mobil yang membuatnya terluka parah. Pengembangan obat terhenti yang mengakibatkan kesalahpahaman dengan Zhu Jiu yang tidka tahu apa yang terjadi.


Setelah setengah tahun, Zhu Jiu dan Fu Yun Shen telah mengatasi banyak kekecewaan dan sakit hati bersama. Keduanya memutuskan untuk balikan dan serius engan hubungan yang dijalani. Namun menjelang tanggal pernikahan mereka, Zhu Jiu secara tidak sengaja menemukan petunjuk tentang kematian orang tuanya.

Ternyata pertemuan mereka merupakan takdir, yang mana sebelumnya kedua orang tua mereka sudah pernah terhubung di masa lalu. Kali ini, Fu Yun Shen berjanji untuk melindungi hubungan keduanya dengan susah payah.

Baca juga: Daftar Pemain Baru Serial Kurulus Osman Season 5, Siap Datang dengan Kisah Lebih Fresh dan Menegangkan

Baca juga: Sinopsis Anime Buta no Liver wa Kanetsu Shiro (The Story of a Man Turned into a Pig) Dijadwalkan Rilis Episode 1 Tanggal 7 Oktober 2023

Baca juga: Sinopsis Series Aakhri Sach (2023) Kisah Tragis Dibalik Peristiwa Burari Deaths

Daftar Pemain Drama China South Wind Knows My Mood

  1. Cheng Yi berperan sebagai Fu Yun Shen
  2. Zhang Yu Xi berperan sebagai Zhu Jiu
  3. Li Xin Ze berperan sebagai Chen Le
  4. Yan Xiao berperan sebagai Gu Ruan Ruan
  5. Vicky Liang berperan sebagai Zhou Zhi Zhi
  6. Fu Xin Bo berperan sebagai Fu Xi Zhou

Link Nonton Drama China South Wind Knows (2023) Sub Indo Episode 1 2 3 4 5

Streaming nonton ini tersedia di situs berikut yang dapat diakses lewat website resminya maupun melalui aplikasi di HP Android atau iOS. Jangan lupa pilih subtitle Bahasa Indonesia serta gunakan resolusi video tertinggi HD untuk mendapatkan pengalaman nonton terbaik.

Untuk menontonnya kalian bisa KLIK DI SINI

Bagaimana seru bukan? Itulah update informasi mengenai Link Nonton Drama China South Wind Knows (2023) Sub Indo Episode 1 2 3 4 5 yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan selamat menyaksikan!

Sumber:

UPDATE TERBARU