Wednesday 8th of May 2024

Sinopsis Series Aakhri Sach (2023) Kisah Tragis Dibalik Peristiwa Burari Deaths

×

Sinopsis Series Aakhri Sach (2023) Kisah Tragis Dibalik Peristiwa Burari Deaths

--

ASCOMAXX.com - Series dari India yang kini menjadi banyak perbincangan adalah Dahaad (2023). Series ini memiliki kisah yang unik dan menarik. Untuk kalian penggemar series, tentu tv series satu ini bisa jadi pilihan untuk kalian tonton. Berikut sinopsis untuk series Aakhri Sach (2023).

Menonton series merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Series selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


Serial thriller investigasi berjudul Aakhri Sach, yang dibintangi oleh Tamannaah Bhatia, akan mulai tayang di platform OTT pada tanggal 25 Agustus. Disutradarai oleh Robbie Grewal, serial ini juga menampilkan Abhishek Banerjee, Shivin Narang, Danish Iqbal, Nishu Dikshit, Kriti Vij, dan Sanjeev Chopra.

Baca juga: Sinopsis Series Turki Sapphire (2023) Perjuangan Cinta Yaman dan Feraye

Baca juga: Sinopsis Series The Walking Dead: Daryl Dixon (2023), Norman Reedus Kembali dengan Perannya dan Siap Lawan Para Zombie

Baca juga: Sinopsis Series Temen Ngekost (2023) Kisah Sehari-hari Penghuni Kos South House yang Penuh Komedi

Aakhri Sach (2023) adalah series India terbaru yang tayang pada tahun 2023 ini. Series ini mengusung genre thriller yang menegangkan dan penuh aksi. Kalian penggemar genre tersebut, tentu series satu ini bisa jadi pilihan untuk disaksikan dan menjadi daftar tontonan.

Series Aakhri Sach (2023) telah tayang pada 25 Agustus 2023 yang diproduksi oleh studio Hotstar Specials dan Nirvikar Films. Kalian pecinta drama India, series ini bisa jadi rekomendasi untuk ditonton. Mengenai informasi lebih lanjut, kalian bisa menyimak ulasan ini hingga selesai berikut ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU