Tuesday 21st of May 2024

Sinopsis Series Turki Sapphire (2023) Perjuangan Cinta Yaman dan Feraye

×

Sinopsis Series Turki Sapphire (2023) Perjuangan Cinta Yaman dan Feraye

--

ASCOMAXX.com - Drama Turki yang akan kita bahas kali ini berjudul Sapphire (2023) yang hadir dengan kisah menarik. Drama ini membuat penonton akan merasakan emosi yang mendalam kepada pemainnya. Jika kalian penasaran, berikut informasi terkait sinopsis lengkapnya.

Menonton drama merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Drama selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


Pasti apabila kamu berbicara perihal drama mungkin yang terbesit dalam otakmu adalah drama Korea, drama Thailand, dan lain sebagainya. Drama Turki mungkin tidak sepopuler drama – drama lainnya, namun apabila kalian sudah melihatnya sekali pasti akan ketagihan meonton drama Turki.

Baca juga: Sinopsis Drama BL Thailand Venus in the Sky (2023) Romansa Tak Terduga Seorang Dokter Muda

Baca juga: Sinopsis Drama China Parallel World (2023), Lakukan Perjalanan Waktu Demi Menangkap Penjahat

Baca juga: Sinopsis Drama China Be With You (2023) Penyelidikan Meng San Xi Atas Kematian Temannya di Kota Mu Yun

Serial Safir, yang memiliki cerita dari Burcu Över dan Gül Abus Semerci serta skenario yang ditulis oleh Burcu Över, bersiap untuk menyambut penonton di ATV. Dalam serial ini, kalian akan melihat beberapa nama terkenal.

Para pemain tersebut adalah İlhan Şen, Özge Yağız, Burak Berkay Akgül, İpek Tuzcuoğlu, Erkan Bektaş, Müfit Kayacan, Nur Author, Can Bartu Arslan, Gizem Sevim, Münir Can Cindoruk, Serdar Bordanacı, Sevda Baş, Selin Işık, Efe Taşdelen, Serkan Taştemur, dan Can Remzi Ergen berperan.

Sinopsis Sapphire (2023)

Keluarga Gülsoy, salah satu keluarga paling terkemuka di Cappadocia, yang kehidupannya yang sangat dihormati hancur setelah sebuah tragedi terjadi. Sekembalinya putra sulung mereka Atesh, dari Amerika, keluarga Gülsoy bersatu kembali di satu tempat setelah sekian lama berpisah.

Sumber:

UPDATE TERBARU