Friday 3rd of May 2024

Daftar Pemain Baru Serial Kurulus Osman Season 5, Siap Datang dengan Kisah Lebih Fresh dan Menegangkan

×

Daftar Pemain Baru Serial Kurulus Osman Season 5, Siap Datang dengan Kisah Lebih Fresh dan Menegangkan

--

ASCOMAXX.com – Artikel berikut ini adalah informasi mengenai daftar pemain baru di serial Kurulus Osman Season 5 yang tayang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Menyaksikan film merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan untuk dilakukan. Saat ini sudah tersedia berbagai jenis genre film dari berbagai negara yang bisa kamu pilih sesuai dengan preferensi pribadi. Tidak hanya itu, kamu juga bisa menyaksikan film tersebut melalui online sekarang.


Baca juga: Nonton Series The Sapphire (2023) Episode 2 Sub Indo, Yamin Masih Terus Mempertahankan Feraya

Baca juga: Spoiler Series Ohsama Sentai King-Ohger Episode 28 Tayang Minggu 10 September, Serangga Galaktin Bikin Para Raja Panik Bukan Main

Baca juga: Link Nonton Series Invasion Season 2 (2023) Episode 4 Sub Indo, Jamila Bersama Tim Dihadang Musuh Mematikan

Detail Serial Kurulus Osman Season 5

Serial Kurulus Osman merupakan sebuah serial Turki dengan genre sejarah, petualangan, aksi, dan Islamic. Serial tersebut sebelumnya sudah berhasil menarik perhatian penggemar dengan 4 musim yang mana terakhir tayang pada 15 Juni 2023.

Sebagai informasi, serial Kurulus Osman adalah kisah yang diadaptasi dari kisah Osman I dan ditulis oleh Mehmet Bozdağ, Atilla Engin, dan Aslı Zeynep Peker Bozdağ. Serial ini telah rilis sejak 20 November 2019 hingga saat ini.

Daftar Pemain Baru Serial Kurulus Osman Season 5

Berikut ini adalah daftar permain dari serial Kurulus Osman:

  • Burak Ozcivit
  • Özge Törer
  • Yıldız Çağrı Atiksoy
  • Yiğit Uçan
  • Burak Çelik

Sumber:

UPDATE TERBARU