Friday 10th of May 2024

Link Nonton Series Invasion Season 2 (2023) Episode 4 Sub Indo, Jamila Bersama Tim Dihadang Musuh Mematikan

×

Link Nonton Series Invasion Season 2 (2023) Episode 4 Sub Indo, Jamila Bersama Tim Dihadang Musuh Mematikan

--

ASCOMAXX.com - Series dari Hollywood yang kini sedang banyak dicari kembali ada Invasion Season 2 (2023). Series ini memiliki kisah yang unik dan menarik. Kalian yang sudah penasaran pada season 2 ini, berikut informasi terkait dengan episode 1 nya. 

Invasion Season 2 (2023) adalah lanjutan series sebelumnya dengan judul sama yang tayang pada tahun 2021 lalu. Kini, pada season 2 akan mulai dijadwalkan tayang pada 23 Agustus 2023. Series ini dibintangi oleh aktor kenamaan dengan peran yang begitu epic dibawakan oleh para pemainnya.


Dengan mengusung genre drama fantasi, membuat tv series satu ini menjadi favorit banyak orang. Invasion Season 2 (2023) mulai tayang pada 23 Agustus 2023 yang diproduksi oleh Genre Films, K Films, dan Plat form One Media. 

Baca juga: Nonton Series Ahsoka (2023) Episode 5 Sub Indo dan Jadwal Tayangnya, Kilas Balik Kehidupan Anakin di Era Clone Wars

Baca juga: Link Nonton Drama China Fake It Till You Make It (2023) Full Episode 1-14 Sub Indo, Bukti Nyata Delulu Bisa Jadi Solusi Masalahmu

Baca juga: Langkah Mudah Mengatasi Reboot and Select Proper Boot Device, Perbaiki PC mu Segera Supaya Performa Maksimal!

Sebelumnya melihatkan bagaimana saat Bumi dikunjungi oleh spesies asing yang mengancam keberadaan umat manusia. Peristiwa terjadi secara real time melalui sudut pandang lima orang biasa di seluruh dunia saat mereka berjuang untuk memahami kekacauan yang terjadi di sekitar mereka.

Serial ini menggambarkan pascainvasi oleh kekuatan asing yang misterius, menghadirkan petualangan yang menegangkan ketika umat manusia berusaha bertahan dan memahami fenomena yang mengancam keberadaan mereka.

Sumber:

UPDATE TERBARU