Sunday 19th of May 2024

Sinopsis Anime Buta no Liver wa Kanetsu Shiro (The Story of a Man Turned into a Pig) Dijadwalkan Rilis Episode 1 Tanggal 7 Oktober 2023

×

Sinopsis Anime Buta no Liver wa Kanetsu Shiro (The Story of a Man Turned into a Pig) Dijadwalkan Rilis Episode 1 Tanggal 7 Oktober 2023

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai jadwal dan sinopsis anime Buta no Liver wa Kanetsu Shiro (2023) yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi serunya!

Saat ini akses untuk menonton anime makin mudah, jika dahulu kita harus menunggu di depan televisi, kini hanya dengan mengetik judulnya diponsel kita sudah bisa menikmati tayangan anime dengan lancar. Hal ini bisa dilakukan untuk menghilangkan kebosanan ditengah rutinitas yang padat.


Saat ini juga ada banyak sekali situs atau aplikasi streaming yang bisa semakin mempermudah kita dalam menonton anime. Ada banyak sekali judul dan genre anime yang bisa kita tonton. Anime merupakan salah satu jenis tontonan yang banyak diminati saat ini. Tidak hanya itu, anime juga biasanya menarik karena alurnya yang sangat menarik untuk ditonton.

Baca juga: Daftar Pemain Baru Serial Kurulus Osman Season 5, Siap Datang dengan Kisah Lebih Fresh dan Menegangkan

Baca juga: Jadwal Tayang Anime Solo Leveling Adaptasi dari Salah Satu Manhwa Terbaik yang Wajib Ditonton! Resmi Rilis Bulan Januari 2024

Baca juga: Ayam Bangkok Umur 2 Bulan yang Bagus Dengan Ciri-Ciri Lengkapnya

Anime sendiri merupakan salah satu film atau serial animasi dari Jepang. Anime juga memiliki berbagai genre mulai dari aksi, fantasy, petualangan, romantis, hingga horor. Biasanya ceritanya diambil dari light novel atau manga populer.

Anime ini diadaptasi dari seri novel ringan karya Takuma Sakai dengan judul yang sama yaitu Buta no Liver wa Kanetsu Shiro. Hal ini sudah diumumkan secara resmi lewat akun Twitter yang resmi.

Buta no Liver wa Kanetsu Shiro, atau Heat the Pig Liver: The Story of a Man Turned Into a Pig adalah seri novel ringan karya Takuma Sakai yang diilustrasikan oleh Asagi Tohsaka (Girly Air Force). Seri novel ringan ini dirilis sejak 10 Maret 2020, setelah sang novelis memenangkan juara kedua pada pergelaran Dengeki Novel Prize yang ke-26 pada tahun 2019 lalu. Saat ini serialiasi novel ringan tersebut telah berada pada volume ke-5, serta adaptasi komiknya oleh Minami, yang telah berada pada volume ke-2.

Sumber:

UPDATE TERBARU