Tuesday 30th of April 2024

Link Nonton Drama China Healing Food, Healing Love (2022) Sub Indo Full Episode, Perjalanan Healing Pasangan Kekasih Dengan Kulineran

×

Link Nonton Drama China Healing Food, Healing Love (2022) Sub Indo Full Episode, Perjalanan Healing Pasangan Kekasih Dengan Kulineran

--

ASCOMAXX.com – Drama ini cocok banget buat yang suka kisah romansa berpadu dengan makan-makan! Langsung saja nonton keseruan drama china Healing Food, Healing Love (2023) Sub Indo Full Episode! Berikut ini adalah update link nonton yang sudah kami siapkan untukmu. Cekidot! 

Drama romantis menjadi salah satu tontonan yang bisa menyegarkan penatmu. Salah satu drama romantis yang belakangan populer adalah drama China ini. Drama tersebut mendapatkan sambutan yang baik dari penggemar.


Menonton drama merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan untuk dilakukan ketika memiliki waktu luang. Saat ini drama sudah tersedia dengan berbagai jenis genre dan dari berbagai negara juga.

Baca juga: Nonton Drakor The Day (2023) Episode 1 Sub Indonesia, Myung Joon Putus Asa Melihat Putrinya Sakit Keras

Baca juga: Nonton Drama Korea The Day (2023) SUB INDO Full Episode 1-12: Kisah Myung Joon yang Mencari Pengobatan Untuk Putrinya

Baca juga: Sinopsis Drama Korea The Day (2023) Kisah Penculik Anak Untuk Perjuangan Mengobati Putrinya!

Healing Food, Healing Love menjadi salah satu drama China terbaru, tepatnya drachin bergenre romance ini tayang perdana pada tanggal 2 November 2022 di layanan streaming iQIYI.

Perilisan drama Healing Food, Healing Love diketahui akan ditayangkan dengan jumlah 23 episode. Diketahui, drama satu ini dibuat dan diarahkan oleh sutradara Gue Heng. Tentu saja, drama ini menampilkan aktor dan aktris papan atas yang dalam kesempatan tersebut menggandeng nama Zhang He dan Zhao Yao Ke. Ada juga penampilan dari Zhao Pin Lin dan Ni Yan.

Sumber:

UPDATE TERBARU