Friday 17th of May 2024

Nonton Drama Korea The Day (2023) SUB INDO Full Episode 1-12: Kisah Myung Joon yang Mencari Pengobatan Untuk Putrinya

×

Nonton Drama Korea The Day (2023) SUB INDO Full Episode 1-12: Kisah Myung Joon yang Mencari Pengobatan Untuk Putrinya

--

ASCOMAXX.com - Drama Korea The Day (2023) adalah sebuah drama terbaru yang mengusung genre thriller dan misteri. Kalian penggemar drama ini pasti penasaran dengan kisahnya. Berikut ini akan kami bagikan informasi terkait dengan link nonton full episodenya. 

Drama Korea memiliki penggemar tersendiri di hati masyarakat Indonesia. Bahkan drama Korea selalu menjadi salah satu tontonan yang banyak disaksikan dengan berbagai kisah dan genre yang dihadirkan. Kalian penggemar drakor, tentu drama ini bisa jadi pilihan untuk ditonton.


Salah satu drama Korea terbaru yang menarik perhatian banyak penggemar di Indonesia adalah The Day (2023). Drama ini akan tayang pertama kali pada 13 September 2023 dan diperankan oleh Yoon Kye Sang, Park Sung Hoon, Yu Na dan masih banyak lagi.

Baca juga: Link Nonton Drama Thailand The Bride of Naga (2023) Sub Indo Full Episode, Bukan di LokLok Atau DramaQu

Baca juga: Nonton Drama BL Venus in the Sky (2023) SUB INDO Full Episode 1-10: Pertemuan Tak Terduga yang Berujung Cinta

Baca juga: Link Nonton Drama China Fake It Till You Make It (2023) Full Episode 1-14 Sub Indo, Bukti Nyata Delulu Bisa Jadi Solusi Masalahmu

Drama The Day (2023) tayang melalui beberapa platform streaming digital. Hal ini memungkinkan para penggemar drakor untuk tidak melewatkan setiap momen dramatis yang terjadi dalam setiap episodenya. Drama ini juga diadaptasi dari novel berjudul Yoogweui Nal. 

Ringkasan Drama The Day (2023) 

Kim Myung Joon adalah seorang pria miskin yang memiliki hati yang hangat. Dia sangat membutuhkan uang untuk membayar operasi putrinya yang sakit. Mantan istrinya mengusulkan agar dia menculik seorang anak dari orangtua kaya. Kim Myung Joon sangat putus asa sehingga menerima ide tersebut.

Saat dalam perjalanan untuk menculik Choi Ro Hee, Kim Myung Joon mengalami kecelakaan dan menabrak seorang gadis muda. Korban tersebut ternyata adalah Choi Ro Hee yang kehilangan ingatannya. Dengan berpura-pura menjadi ayahnya, Kim Myung Joon membawa Choi Ro Hee pulang ke rumahnya dari rumah sakit.

Sumber:

UPDATE TERBARU