Monday 29th of April 2024

Link Nonton Drama China Fake It Till You Make It (2023) Full Episode 1-14 Sub Indo, Bukti Nyata Delulu Bisa Jadi Solusi Masalahmu

×

Link Nonton Drama China Fake It Till You Make It (2023) Full Episode 1-14 Sub Indo, Bukti Nyata Delulu Bisa Jadi Solusi Masalahmu

--

ASCOMAXX.com – Jika kamu suka menonton drama China romantis maka kamu tak boleh skip drama yang satu ini. Yuk cek update mengenai link nonton drama china Fake It Till You Make It (2023) full episode sub indo yang sudah kami siapkan untukmu berikut ini.

Drama China Fake It Till You Make It (2023) ini tentunya seru banget! Fake It Till You Make It (2023) ini merupakan sebuah drama baru yang menyajikan kisah seru untuk disaksikan setiap harinya. Buat kamu yang suka drama China maka kamu wjaib banget nonton drama yang satu ini. Fake It Till You Make It (2023) dibintangi oleh Elvira Cai dan Elvis Han.


Fake It Till You Make It sendiri merupakan salah satu tontonan seru yang wajib kamu saksikan. Dalam Fake It Till You Make It, Elvira Cai akan berperan sebagai Tang Yin, Elvis Han sebagai Xu Zi Quan, Zhang Jia Shuo sebagai Xia Tan dan Bao Shang En sebagai Lin Xin Zi.

Baca juga: Nonton Ghost Files Season 2 (2023) Episode 2 SUB INDO, Berkunjung ke Tempat Kosong yang Penuh Kejadian Mistis

Baca juga: Nonton Ghost Files Season 2 (2023) SUB INDO Full Episode 1-6: Menjelajah Lokasi Horror Bersama Shane Madej dan Ryan Bergara

Baca juga: Sinopsis Series Ghost Files Season 2 (2023) Kisah Para YouTuber yang Menjelajahi Tempat Menyeramkan!

Drama ini bakal tayang di MGTV dan Hunan TV dari 18 Agustus hingga 30 September 2023 dengan total 14 episode setiap Jumat dan Sabtu. Fake It Till You Make It disutradarai oleh Li Mo yang juga menyutradarai drama China Miss Buyer dan The Girls. Untukmu yang sudah tak sabar untuk menyaksikannya, berikut ini adalah pembahasan selengkapnya untukmu.

Sinopsis Drama China Fake It Till You Make It (2023)

Mengisahkan tentang seorang wanita yang bekerja sebagai pengacara di sebuah firma hukum yang terletak di Shanghai bernama Tang Yin yang mempertemukannya dengan seorang pria bernama Xu Zi Quan yang ternyata secara diam - diam telah menyukainya.

Suatu ketika karir Tang Yin mulai terancam ketika beberapa rekan kerja di firma hukumnya memaksaya untuk segera keluar dari firma hukum, hal ini membuat Tang Yin bingung terlebih ketika orang tuanya secara mendadak datang ke Shanghai dan memaksa Tang Tin untuk segera menikah.

Sumber:

UPDATE TERBARU