Tuesday 14th of May 2024

Nonton Ghost Files Season 2 (2023) Episode 2 SUB INDO, Berkunjung ke Tempat Kosong yang Penuh Kejadian Mistis

×

Nonton Ghost Files Season 2 (2023) Episode 2 SUB INDO, Berkunjung ke Tempat Kosong yang Penuh Kejadian Mistis

--

ASCOMAXX.com - Ghost Files Season 2 (2023) kini akan memasuki chapter 2.2 dengan kisah horor yang semakin menegangkan. Kalian yang penasaran, berikut akan kami bagikan link nonton untuk episode terbarunya. 

Musim 2 Ghost Files akan memiliki total enam episode. Tempat-tempat ikonik seperti Hinsdale House yang angker di New York dan All Saints Asylum yang menyeramkan di California akan menjadi sorotan dalam musim ini, menambah tingkat ketegangan yang semakij mengerikan.


Baca juga: Nonton Drama Wrong Carriage, Right Groom (2023) Episode 19 20 SUB INDO, Du Bingyan Ketemu Sama Li Yuhu

Baca juga: Nonton Drama BL Only Friends (2023) Episode 5 SUB INDO, Kejelasan Mew dan Rey Semakin Nyata

Baca juga: Link Nonton Drama Jepang Rakujitsu (2023) Full Episode Subtitle Indonesia, Berawal Membuat Film Jadi Mengungkap Pembunuh Sang Adik

Shane Madej dan Ryan Bergara telah kembali menyelidiki lokasi-lokasi berhantu dalam upaya mengungkap keberadaan aktivitas paranormal. Musim kedua dari acara Ghost Files Season 2 (2023) telah selesai diproduksi, dan tanggal pemutaran perdana sudah ditentukan oleh produksi Watcher.

Musim kedua Ghost Files Season 2 (2023) ditayangkan perdana pada tanggal 25 Agustus 2023, menyambut musim panas dengan suasana yang lebih menyeramkan. Keduanya telah membagikan berita ini melalui akun media sosial mereka bersama dengan poster baru yang menarik.

Nonton Series Ghost Files Season 2 (2023) SUB INDO

Sumber:

UPDATE TERBARU