Thursday 2nd of May 2024

Nonton Drama BL Only Friends (2023) Episode 5 SUB INDO, Kejelasan Mew dan Rey Semakin Nyata

×

 Nonton Drama BL Only Friends (2023) Episode 5 SUB INDO, Kejelasan Mew dan Rey Semakin Nyata

--

ASCOMAXX.com – Series BL di situs platform streaming GMMTV saat ini menjadi banyak incaran para penyuka drama kisah cinta antar pria. Salah satu drama Thailand yang sering banyak di tonton adalah Only Friends (2023). Kini series ini sudah update ke dalam episode baru.

Untuk itu disini akan kami berikan informasi mengenai  Nonton Drama BL Only Friends (2023) Episode 5 SUB INDO yang akan kami sampaikan juga link nontonnya di bawah ini.


Tak hanya jalan cerita yang unik, chemistry yang terbangun di antara tokoh dalam series draam BL Thailand pun tak jarang bikin penonton meleleh.

Baca juga: Link Nonton Series Burning Body (2023) SUB INDO Full Episode 1-8, Diangkat Dari Kisah Nyata Skandal Kejahatan Pembunuhan Brutal

Baca juga: Nonton Series Max Does Murder Sleep? (2023) Full Episode Sub Indo, Bongkar Fakta Pola Tidur Penjahat yang Bikin Melongo

Baca juga: Sinopsis Dear Child (2023), Sebuah Series Genre Psikologis-Thriller yang Didasarkan Novel Populer Karya Romy Hausmann

Rekomendasi drama BL Thailand terbaik ini terbukti disukai penggemar sehingga rating penayangan naik setiap minggunya. Salah satu tayangan terbaru yang tayang di GMTV yaitu Only Friends (2023). Berikut ini adalah detailnya :

Native Title: เพื่อนต้องห้าม
Also Known As: Forbidden Friends , Phuean Tong Ham
Screenwriter & Director: Jojo Tichakorn Phukhaotong
Screenwriter: Best Kittisak Kongka, Den Panuwat Inthawat
Director: Ninew Pinya Chookamsri
Genres: Romance, Youth, Drama

Only Friends berkisah mengenai pertemanan tiga mahasiswa jurusan bisnis yakni Mew (Book), Rey (Khaotung), dan Boston (Neo). Ketiganya memiliki usaha bersama, yakni hostel.

Sumber:

UPDATE TERBARU