Tuesday 21st of May 2024

Nonton Drakor The Day (2023) Episode 1 Sub Indonesia, Myung Joon Putus Asa Melihat Putrinya Sakit Keras

×

Nonton Drakor The Day (2023) Episode 1 Sub Indonesia, Myung Joon Putus Asa Melihat Putrinya Sakit Keras

--

ASCOMAXX.com - Drama Korea The Day (2023) adalah sebuah drama terbaru yang mengusung genre thriller dan misteri. Saat ini drama tersebut akan segera tayang dengan episode 1. Berikut ini akan kami bagikan link nonton untuk episode terbarunya. 

Menonton drama merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Drama selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


Salah satu drama Korea terbaru yang menarik perhatian banyak penggemar di Indonesia adalah The Day (2023). Drama ini akan tayang pertama kali pada 13 September 2023 dan diperankan oleh Yoon Kye Sang, Park Sung Hoon, Yu Na dan masih banyak lagi.

Baca juga: Nonton Drama China I Am Nobody (2023) Episode 16-17 Sub Indonesia, Siapkan Alarm Untuk Lihat Keseruan Zhang Chulan

Baca juga: Tayang Hari Ini! Link Nonton Drama China Sunshine by My Side (2023) Episode 26-27 SUB INDO, Siap-siap Dibikin Senyum-senyum Sendiri!

Baca juga: Nonton Drama China Forever Love (2023) Episode 22-23 Sub Indo, Ciyeee! Lin Xin Tong dan Qin Mo Yao Makin Romantis

Drama The Day (2023) tayang melalui beberapa platform streaming digital. Hal ini memungkinkan para penggemar drakor untuk tidak melewatkan setiap momen dramatis yang terjadi dalam setiap episodenya. Drama ini juga diadaptasi dari novel berjudul Yoogweui Nal. 

Nonton Drama Korea The Day (2023) Episode 1

Sumber:

UPDATE TERBARU