Tuesday 21st of May 2024

Link Nonton Drama China Healing Food, Healing Love (2022) Sub Indo Full Episode, Perjalanan Healing Pasangan Kekasih Dengan Kulineran

×

Link Nonton Drama China Healing Food, Healing Love (2022) Sub Indo Full Episode, Perjalanan Healing Pasangan Kekasih Dengan Kulineran

--

Sinopsis Drama China Healing Food, Healing Love (2022)

Drama China Healing Food, Healing Love secara garis besar mengisahkan tentang kisah cinta antara Zheng Dao dan Shen Ying. Kisah cinta mereka sangat unik karena saling mengenal lewat makanan, kemudian saling memahami di tempat kerja sehingga saling bertumbuh bersama dan mengobati luka hati masing-masing.

Shen Ying bekerja sebagai editor di Majalah ISEN yang sering menulis tentang makanan yang digabungkan dengan kisah asmara untuk menarik minat baca.


Di lain sisi, Zheng Dao adalah seorang ahli makanan yang bermulut pedas, yang baru datang dari Italia untuk menjadi direktur Majalah ISEN yang baru.

Sebelumnya, Zheng Dao mengantar pulang Shen Ying yang mabuk berat akibat pernikahannya yang batal. Begitu banyak kesalahpahaman dalam pertemuan awal keduanya, namun seiring berjalannya waktu Zheng Dao dan Shen Ying menjadi dekat.

Zheng Dao mulai menyadari dia telah jatuh cinta pada Shen Yi, namun trauma cinta masa lalu membuatnya ragu. Keadaan makin rumit ketika mantan kekasih Zheng Dao muncul kembali dalam kehidupannya. Akankah Zheng Dao memperjuangkan cintanya pada Shen Yi?

Baca juga: Nonton I Am Nobody (2023) Episode 14-15 Sub Indonesia, Tayang Hari Ini 12 September 2023!

Baca juga: Nonton Drama China I Am Nobody (2023) Episode 16-17 Sub Indonesia, Siapkan Alarm Untuk Lihat Keseruan Zhang Chulan

Baca juga: Nonton Drama China My Journey to You Episode 14 Sub Indonesia, Pelarian Menuju Terowongan Rahasia

Link Nonton Drama China Healing Food, Healing Love (2022) Sub Indo Full Episode

Drama China sendiri sudah menjadi favorit banyak orang. Hal tersebut dikarenakan, drama-drama China memiliki alur cerita yang unik dan menarik serta para pemain dramanya yang memiliki paras rupawan.

Streaming nonton ini tersedia di situs berikut yang dapat diakses lewat website resminya maupun melalui aplikasi di HP Android atau iOS. Jangan lupa pilih subtitle Bahasa Indonesia serta gunakan resolusi video tertinggi HD untuk mendapatkan pengalaman nonton terbaik.

Untuk menontonnya kalian bisa KLIK DI SINI

Bagaimana seru bukan? Itulah update informasi mengenai Link Nonton Drama China Healing Food, Healing Love (2023) Sub Indo Full Episode yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan selamat menyaksikan!

Sumber:

UPDATE TERBARU