Monday 20th of May 2024

Apakah BPJS Menanggung Biaya Operasi Wasir? Ini Dia Jawaban Dari Tenaga Medis!

×

Apakah BPJS Menanggung Biaya Operasi Wasir? Ini Dia Jawaban Dari Tenaga Medis!

--

Meskipun biaya operasi wasir di rumah sakit cukup mahal , para pasien penderita kini tidak perlu khawatir. Hal ini karena operasi wasir bisa ditanggung dengan layanan jaminan kesehatan, seperti asuransi dan produk Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS). 

Operasi wasir bisa dibayarkan lewat layanan-layanan tersebut karena sifatnya yang krusial dan harus dilakukan dengan segera. Jadi, operasi wasir sudah pasti bisa ditanggung oleh asuransi kesehatan dan BPJS. 


Baca juga: Obat Herbal Sinusitis Ampuh dan Bisa Meringankan, Konsumsi Rutin Supaya Hasil Maksimal!

Baca juga: Suntik TT Untuk Calon Pengantin Bayar Berapa? Siapkan Uang Segini Untuk Biayanya!

Baca juga: Rincian Biaya Suntik TT Untuk Catin di Puskesmas Terbaru Tahun 2023 Penting Buat Calon Pengantin Cegah Tetanus

Akan tetapi, perlu diketahui, BPJS belum tentu bisa menanggung seluruh biaya operasi wasir BPJS. Hal ini karena BPJS hanya bisa menanggung biaya tindakannya saja, tanpa termasuk alat. Sebab, alat-alat yang digunakan cukup mahal dan tidak termasuk dalam daftar tanggungan BPJS.

Usai sudah bahasan kami mengenai Apakah BPJS Menanggung Biaya Operasi Wasir? yang bisa kami sampaikan disini. Semoga informasi yang kami bagikan kali ini bermanfaat untukmu ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU