Saturday 18th of May 2024

Jadwal Rilis Anime Dead Mount Death Play Cour 2, Hadirkan Sejumlah Karakter Baru!

×

Jadwal Rilis Anime Dead Mount Death Play Cour 2, Hadirkan Sejumlah Karakter Baru!

--

Deskripsi Anime Dead Mount Death Play

Anime Dead Mount Death Play tayang pada musim spring 2023 yang dikerjakan oleh Studio GEEK TOYS. Dengan menadaptasi seri manga seinen karya Ryohgo Narita dan diilustrasikan Shinta Fujimoto, perilisannya mengusung genre aksi, fantasi, dan supranatural.

Perilisan anime ini menggaet Manabu Ono (Sword Art Online: Alicization) sebagai sutradara, dengan Yukie Sugiwara (Overlord) dan Yoriko Tomita (Sono Bisque Doll wa Koi o Suru) yang menulis skripnya. Takaharu Ookuma (Houkago Teibou Nisshi) menjadi sub-director sedangkan Yoshiki Kitai menjadi asisten sutradara.


Hisashi Abe (Berserk 2016) akan mendesain karakternya, dengan Takayuki Yamaguchi (Eromanga Sensei) sebagai sutradara suara dan F.M.F (Yuuki Nara, eba, Kana Utatane) yang mengurus musiknya. Karakter utamanya ada Polka Shinoyama, Misaki Sakimiya, Takumi Kuruya yang harus melalui proses reinkarnasi.

 Baca juga: Bagaimana Hukum Menggambar Anime dalam Islam? Berikut Penjelasan Berdasarkan Fatwa Syekh Mutawalli asy-Sya’rawi

Baca juga: Spoiler Anime My Happy Marriage (2023) Episode 10 Reddit, Arata Terus Memicu Kesalahpahaman Miyo dan Kiyoka

Baca juga: Spoiler Anime Battle Through the Heavens Season 5 Episode 60: Perjuanagan Xiao Yan Melawan Pelindung Wu

Jadwal Rilis Anime Dead Mount Death Play Cour 2

Episode terakhir anime Dead Mount Death Play telah dirilis pada tanggal 26 Juni tahun 2023. Ternyata dalam informasi terbarunya ada anime satu ini meriliskan Key Visual dan Official Trailer cour 2.

Dari informasi resminya, cour kedua dari adaptasi anime Dead Mount Death Play akan segera memulai penayangannya pada 9 Oktober 2023 mendatang. Memperingati pengumuman resmi untuk penayangan cour kedua, key visual terbaru resmi ditampilkan, menampilkan sederet karakter dari seri tersebut.


||

Sekian itu dia informasi yang kami sampaikan terkait link nonton Anime Dead Mount Death Play cour 2. Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kalian dan selamat mengikuti kisah serunya!

 

 

Sumber:

UPDATE TERBARU