Monday 22nd of April 2024

Nonton Anime Dark Gathering Episode 12 Sub Indo dan Jadwal Tayangnya, Gawat! Yayoi dan Keitaro Berpisah

×

Nonton Anime Dark Gathering Episode 12 Sub Indo dan Jadwal Tayangnya, Gawat! Yayoi dan Keitaro Berpisah

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai jadwal tayang dan link nonton anime Dark Gathering (2023) episode 12 sub Indonesia yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi serunya!

Saat ini akses untuk menonton anime makin mudah, jika dahulu kita harus menunggu di depan televisi, kini hanya dengan mengetik judulnya diponsel kita sudah bisa menikmati tayangan anime dengan lancar. Hal ini bisa dilakukan untuk menghilangkan kebosanan ditengah rutinitas yang padat.


Baca juga: Link Nonton Anime Bleach: Sennen Kessen-hen - Ketsubetsu-tan (2023) Episode 12 dan Jadwal Rilisnya, Pertarungan Masih Terus Berlanjut

Baca juga: Sinopsis Anime Ao no Exorcist: Shimane Illuminati-hen (Blue Exorcist Season 3), Season Baru Rambut Rin Berubah

Baca juga: Nonton Anime Naruto VS Madara Full Fight Sub Indo, Pertarungan Para Ninja Terkuat

Anime sendiri merupakan salah satu film atau serial animasi dari Jepang. Anime juga memiliki berbagai genre mulai dari aksi, fantasy, petualangan, romantis, hingga horor. Biasanya ceritanya diambil dari light novel atau manga populer.

Alur Anime Dark Gathering

Untuk detail dari anime ini sendiri adalah sebagai berikut:

Judul: Dark Gathering
Judul lain: ダークギャザリング, คู่หูต่างขั้วกับภารกิจกำจัดผี
Tipe: TV
Total Eps: 25
Status: Sedang Tayang
Tayang: 10 Jul 2023 s/d ?
Musim: Summer 2023
Durasi: 23 menit per ep
Kualitas: HD
Negara: JP
Adaptasi: Manga
Genre: Horror, Supernatural
Eksplisit: ?
Demografis: Shounen
Tema: -
Studio: OLM

Anime Dark Gathering ini secara garis besar mengisahkan tentang Keitarou Gentouga adalah mahasiswa baru yang membenci hantu. Sial baginya, dia memiliki bakat untuk menarik roh. Dua tahun lalu, hubungan ini menyebabkan dia menerima luka spiritual di tangan kanannya, dengan temannya terjebak dalam baku tembak.

Sumber:

UPDATE TERBARU