Saturday 4th of May 2024

Spoiler Anime Battle Through the Heavens Season 5 Episode 60: Perjuanagan Xiao Yan Melawan Pelindung Wu

×

Spoiler Anime Battle Through the Heavens Season 5 Episode 60: Perjuanagan Xiao Yan Melawan Pelindung Wu

--

ASCOMAXX.com - Battle Through the Heavens Season 5 adalah anime China yang memiliki kisah seru dan menarik. Kalian yang penasaran dengan kisah terbarunya, berikut ini akan kami bagikan spoiler untuk episode 60 terbarunya yang bisa kalian simak dibawah ini.

Menonton anime bisa menjadi pilihan untuk menghabiskan waktu luang. Saat ini sendiri, sudah tersedia berbagai jenis genre anime yang dapat dipilih sesuai dengan keinginan pribadi. Selain itu, sudah adanya banyak paltform streaming anime online juga menjadi salah satu keuntungan bagi para pecinta anime.


Salah satu donghua populer yang harus kamu tonton adalah Battle Through The Heavens Season 5. Donghua tersebut merupakan adaptasi dari serial manhua dengan judul yang sama karya Heavenly Silkworm Potato.

Baca juga: Nonton Ohsama Sentai King-Ohger Episode 27 Sub Indo Raja Spacebug Nekat Hancurkan Chikyuu, Keenam Raja Siap Lawan Habis-Habisan

Baca juga: Link Nonton Serial Kamen Rider Geats (2022) Full Episode 1-49 Sub Indonesia GRATIS HD, Perjalanan Ace Basmi Jamato

Baca juga: Spoiler Drama Sunshine by My Side (2023) Episode 6-7 Tayang Malam Ini GRATIS di Viki dan iQiyi, Jian Bing Meragukan Cintanya Pada Sheng Yang

Donghua Battle Through The Heavens Season 5 sendiri sudah ditunggu-tunggu oleh para penggemar. Donghua tersebut nantikan akan tayang pada tanggal 31 Juli 2022 mendatang dengan jumlah episode total yaitu 104 episode. 

Battle Through the Heavens Season 5 saat ini akan memasuki episode 58 yang akan segera rilis. Lebih tepatnya, donghua ini akan rilis pada 20 Agustus 2023 jika tidak ada perubahan. Untuk kalian yang sudah penasaran dengan kisahnya, bisa simak selengkapnya berikut ini.

Spoiler Battle Through the Heavens Season 5 Episode 60

Diperkirakan akan melihatkan dimana Pelindung Wu memberi peringatan kepada Medusa untuk tidak campur tangan, dengan ancaman konsekuensi yang mengerikan jika dia melakukannya. Meskipun demikian, Medusa menyelamatkan Xiao Yan dan membantu dia melarikan diri.

Sumber:

UPDATE TERBARU