Thursday 2nd of May 2024

Link Nonton Between Us Episode 11 Sub Indo, Akhirnya Win dan Tim Berani Come Out ke Keluarga Masing-Masing

×

Link Nonton Between Us Episode 11 Sub Indo, Akhirnya Win dan Tim Berani  Come Out ke Keluarga Masing-Masing

--

Streaming nonton ini tersedia di situs berikut yang dapat diakses lewat website resminya maupun melalui aplikasi di HP Android atau iOS.

Saat sudah terupdate, jangan lupa pilih subtitle Bahasa Indonesia serta gunakan resolusi video tertinggi HD untuk mendapatkan pengalaman nonton terbaik.

Bocoran Drama BL Thailand Between Us Episode 11


Kali ini Tim mengucapkan selamat tinggal pada Win saat dia kembali ke kampung halamannya. Orang tua Win senang melihatnya setelah sekian lama. Belakangan, pasangan itu saling mengucapkan selamat tahun baru dan berharap bisa merayakan tahun depan bersama.

Win membawa medali emas ke makam P Ton dan meminta maaf. Tim masih menyalahkan dirinya sendiri atas kecelakaan yang menewaskan Ton dan Win bergegas mendukung Tim melewati trauma.

Di sisi lain, Tim juga tidak senang dengan hubungannya yang tidak jelas dengan Win. Dia ingin Win berkencan dengannya tetapi belum bisa mengumpulkan keberanian untuk berbicara dengannya. Namun kali ini keduanya sudah mulai memaklumi masing-masing. Bahkan mereka pergi bicara dengan paman untuk yang pertama kalinya sejak hubungannya berlangsung.

Baca juga: Spoiler Webtoon Shine On You Chapter 118, Hajun Suka Sekali Goda Jiwoo Saat Menyetir!

Baca juga: Link Baca Webtoon Shine On You Chapter 118 Bahasa Indo, Kisah Hajun dan Jiwoo Makin Gemas!

Baca juga: Update Link Nonton Donghua Stellar Transformation Season 5 Episode 6 Sub Indo, Xiao Yu Hadapi Pertarungan Hebat!

Sumber:

UPDATE TERBARU