Friday 19th of April 2024

Link Nonton Between Us Episode 11 Sub Indo, Akhirnya Win dan Tim Berani Come Out ke Keluarga Masing-Masing

×

Link Nonton Between Us Episode 11 Sub Indo, Akhirnya Win dan Tim Berani  Come Out ke Keluarga Masing-Masing

--

ASCOMAXX.com – Yuk cek link nonton drama BL Thailand Between Us (2022) episode 11 sub indo. Between Us episode 11 ini akan tayang perdana di hari Minggu tanggal 22 Januari 2023 di iQIYI. Buat kamu yang sudah menantikannya, jangan sampai ketinggalan, ya.

Between Us menjadi drama Thailand terbaru yang hadir di bulan November 2022. Mengusung tema boylove atau BL, drama satu ini memberikan kisah romansa yang digarap oleh sutradara New Siwaj Sawatmaneekul.


Perlu diketahui bahwa, Inthira Thanasarnsumrit sang penulis skenario drama ini, yang sebelumnya menggarap skenario untuk Star and Sky: Star in My Mind (2022) terinspirasi dari novel.

Baca juga: Sinopsis Kami-tachi ni Hirowareta Otoko Season 2 (2023), Ryouma Takebayashi Hidup Sesukanya Dengan Kekuatan Sihir Dewa

Baca juga: Link Nonton Anime Kami-tachi ni Hirowareta Otoko Season 2 Episode 3 Sub Indo, Ryoma dan Gadis Poster

Baca juga: Nonton Anime Kami-tachi ni Hirowareta Otoko Season 2 Full Chapter Sub Indo, Petualangan Menjadi Diri Sendiri

Cerita dalam lakorn Between Us mengadaptasi novel dengan judul Hemp Rope karya penulis lazysheep. Drama BL Thailand satu ini ternyata bisa kamu akses dengan mudah di iQIYI. 

Between Us (2022) menjadi drama BL yang sedang hangat diperbincangkan. Tentunya, banyak penggemar drama BL yang suka sekali karena menghadirkan beragam aktor tampan di dalamnya dan selengkapnya bisa kamu cek informasinya di sini.

Sumber:

UPDATE TERBARU